Selasa, 10 Maret 2015

Segar Sepanjang Hari Dengan THE BODY SHOP MANGO BODY MIST

Ada gak sich body mist yang memberikan kesegaran sepanjang hari? Jawabannya ada donk. Body mist apa? Apa iya benar-benar bisa memberi efek segar? Beneran ladies, kalo gak percaya, buktikan sendiri dech. Di sini aku akan berbagi cerita mengenai THE BODY SHOP MANGO BODY MIST. Body mist ini TOP BRAND loh. Dan ini adalah body mist favoritku. Kenapa aku pilih body mist? Kenapa kok gak EDT? EDP? Atau parfum sekalian? Ladies, masing-masing mempunyai konsentrasi yang berbeda-beda. Mulai dari yang terendah ya Body mist - EDT - EDP - Parfum. Jadi body mist ini yang konsentrasinya paling rendah, paling soft, paling encer istilahnya, dan paling cepat hilang aromanya, oleh karena itu body mist tiap beberapa jam sekali harus disemprotkan lagi untuk tetap memberikan kesegaran.

Lalu kenapa aku lebih suka pakai body mist? Ya karena efek segarnya itu. Kita hidup di daerah tropis yang panas, maka kita perlu sesuatu yang memberikan kesegaran ke tubuh kita, dan body mist adalah jawabannya. Gak semua body mist bisa memberi efek segar, tapi body mist dari TBS ini paling bisa dech bikin aku jatuh cinta. Apalagi yang aroma mangga. SEGEEERRRRRR banget. Saking jatuh cintanya aku sama MANGO body mist ini, aku dah repurchase berkali-berkali, mungkin ada 3 atau 4 kali, atau bahkan lebih. Aku sudah gak ingat lagi.

Bagi yang penasaran bentuknya kayak gimana, ini nih aku kasih liat.


Body mist ini dikemas dalam botol kaca 100mL sehingga memberi kesan exclusive. Dulu, body mist TBS dikemas dalam botol plastik sehingga lebih gampang kalo dibawa kemana-mana, gak takut pecah, baru beberapa tahun terakhir ini mereka menggunakan botol kaca. Gatau kenapa, mungkin agar lebih terlihat berkelas. Hehe sotoy banget aku. Tapi, mau botol kaca atau botol plastik, I LOVE THIS SO MUCH.

Dari beberapa body mist TBS, aku paling suka MANGO ini, aroma mangga nya benar-benar terasa, plus segernya bikin gak nahan pingin semprot lagi semprot lagi. Aku selalu menyemprotkan body mist ini ke seluruh tubuh tiap usai mandi. Ada sensasi dingin di tubuh dan rasa segar pastinya. Suamiku juga paling suka yang aroma mango ini. Sering kalo pagi-pagi mau ngantor malah nyemprot body mist ini daripada parfum dia sendiri. Haha.


Untuk harga, body mist ini dibanderol dengan harga 149k per 100mL nya. Worth it lah menurutku dengan hasil yang dia berikan. TBS juga sering diskon kok di websitenya. Saat tulisan ini aku buat, di website TBS lagi ada diskon 20% untuk body mist mango, dan beberapa body mist lainnya sampai 25 Maret 2015 ini. Wah, bagi yang pengen coba, buruan dech transaksi online. Lumayan kan save 20% untuk produk yang bagus ini.

Nah, selain mango, apalagi yang pernah aku coba? Ini ney pic nya.


Ada beberapa body mist dan EDT dari TBS yang pernah aku coba, berikut penjelasannya:

1. THE BODY SHOP MORINGA BODY MIST
Aroma moringa juga salah satu yang aku suka di TBS. Wanginya enak dan tahan lama apalagi kalo sebelumnya ladies pake body butternya terlebih dahulu. Dijamin makin nampol dech aromanya. Body mist ini TOP BRAND lho.

2. THE BODY SHOP VANILA BODY MIST
Dulu, aku suka banget dengan aroma vanila. Apalagi berdasarkan survei, aroma parfum yang disukai lelaki salah satunya adalah aroma vanila. Aku pernah beli EDP vanila (bukan TBS) dan suka banget. TBS dulu punya varian vanila namun sempat discontinue, lalu pada beberapa tahun terakhir TBS mengeluarkan lagi varian vanila. Waktu tahu TBS ada vanila lagi langsung cus donk beli. Vanila ini meninggalkan aroma manis di tubuh kita. Buat yang pingin menggaet cowok, boleh dicoba aroma ini. Hehe. Body mist ini TOP BRAND juga.

3. THE BODY SHOP JAPANESE CHERRY BLOSSOM BODY MIST
Varian JCB merupakan salah satu best seller di TBS. Banyak banget pecintanya, dan aku salah satunya. Aroma sakura yang lembut dan wangi membuat pecintanya selalu ingin menyemprotkan kesegarannya ke seluruh tubuh sepanjang hari.

4. THE BODY SHOP STRAWBERRY BODY MIST
Bagi yang suka buah merah asam manis ini, boleh mencoba varian strawberry body mist ini. Dulu aku beli karena pas lagi diskon 20% kalo gak salah. Liat diskon langsung berbinar-binar ney mata. Body mist ini juga TOP BRAND.

5. THE BODY SHOP MANGO EDT
Ini satu-satunya EDT dari TBS yang pernah aku coba, itu pun karena ini masuk ke dalam seserahanku dulu. Tapi gatau kenapa aku lebih suka body mist-nya. Meskipun aroma EDT lebih kuat dan lebih tahan lama, tapi aku tidak merasakan efek kesegaran dari EDT ini. Oleh karena itu aku lebih memilih body mist.

Sebenarnya ada beberapa EDT dan EDP selain THE BODY SHOP yang pernah aku coba dan masih ada, tetapi aku tinggal di rumah ortuku di Gresik, pas boyongan ke Batam gak sempat bawa semua koleksi ku, cuma bawa 1 koper ajah dulu. Jadi nanti pas aku pulang kampung, aku akan coba untuk sempatin review koleksi parfum aku. Oiya ladies, aku punya saran ney bagi yang suka koleksi parfum. Kita boleh ajah beli parfum ini itu untuk dikoleksi, tapi tetep harus diperhatikan exp date nya karena parfum pun punya masa pakai. Jangan sampai karena keasyikan koleksi dan udah banyak banget koleksinya, isinya pun masih banyak dan udah lewat exp date nya tapi masih ladies pakai, itu malah akan berakibat pada munculnya alergi.

Ok ladies, cukup ini ajah ya info dari aku, semoga bermanfaat ya. :)

9 komentar:

  1. Ulasan yang menarik
    Ditunggu ulasan parfum lainnya ya. Keep Posting :)

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah sempat mampir :)

    BalasHapus
  3. Mba boleh tau ga web buat pesen body mist tge body shop ga??? Aku suka males keluar rmh, hehe makasih ya kak

    BalasHapus
  4. Bisa order di thebodyshop.co.id :)

    BalasHapus
  5. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Beda EDT dan EDP.

    ----------

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. parfum body shop ya, saya juga pernah pake tapi dulu cuma sekali hehee, sekarang berpindah ke parfum pureganik, sudah pernah nyoba parfum pureganik??

    Parfum pureganik terbuat dari Organic essential oils adalah salah satu pilihan yang bahkan anda bisa tambahkan ke lotion anda, dan dapat ditemukan di wewangian yang aman bagi anda yang diproses 100% secara alami. Ini termasuk juga essential oils yang berasal dari bahan-bahan botanical seperti bunga, buah, biji-bijian, kulit pohon, daun, kayu dan berbagai bahan mentah alami lainnya.

    Essential oils ini bisa saja berharga lebih mahal, dan wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, tetapi mereka tidak mengakibatkan resiko bagi kesehatan anda seperti halnya wewangian sintetik. Pilihan lainnya adalah tidak menggunakan wewangian sama sekali... Faktanya, wangi tubuh alami seorang wanita terbukti lebih menggoda daripada parfum, itulah kelebihan power of nature.

    Tidak ada pureganic parfum selain dari FEDERICO MAHORA.

    Drom german menggunakan essensial oil yang berasal dari tanaman tumbuhan organic. Tentang ketahanan aromaya pun Federico Mahora parfum memudar secara alami. Parfum kualitas edp nya bertahan 4-6 jam,sedang kualitas parfume nya 8-9 jam.

    Selebihnya akan semakin samar. Buat saya itulah ciri parfum TANPA FIXATIF CHEMICAL BERBAHAYA. Tidak memicu reaksi alergi migren pusing bahkan ashma.

    AROMA MEMANG TIDAK BOLEH DIPATENKAN.
    NAMUN PUREGANIC PARFUM PATENT MILIK DROM GERMAN DAN FEDERICO MAHORA

    parfum pureganik original

    BalasHapus
  8. Merk Body Mist yang tahan lama, wangi nya bervariasi, dan disukai oleh wanita Indonesia yaitu:
    1. Bath & Body Works
    2. Victoria Secret

    www.tokopedia.com/globalbeautyshop
    www.bukalapak.com/globalbeautyshop

    BalasHapus
  9. Besok senin sd jumat di wisma BNI 46..ada event Bodyshop..mayan promonya yg mau datang

    BalasHapus