Kamis, 26 Maret 2015

Lebih Hemat dengan STEMPOWER ESSENCE SET

Ladies apa kabar hari ini? Semoga semuanya sehat dan tetep cantiiikkkk (ala syahrini), hehe. Ladies, kali ini aku mau kasih tips buat yang pingin beli SK-II tapi tetep hemat. Bayar sama tapi dapat lebih banyak item. Ladies mungkin udah pada tau ya kalo kita beli SK-II di counter resminya dengan pembelanjaan nominal tertentu kita akan dapat gift travel size produk-produk dari SK-II. Terakhir yang aku tau tuh pembelanjaan 2,7jt; 4,5jt; 10jt; dan berapa lagi aku lupa maka kita akan dapat istilahnya Gift With Purchase (GWP). Dulu aku pernah beli di atas 2,7jt GWP nya cleansing cream 15g, cleanser 20g, FTE 30mL, stempower rich cream 15g. Selain itu aku juga dapat tester cleansing gel 5g dan cellumination day surge uv 4,2g. Kalo ditotal-total GWP nya hampir 1jt loh. Makin banyak belanjanya, makin banyak GWP nya.

Nah terus kalo belanjanya gak sampe 2,7jt gimana donk? Gak bisa dapat GWP donk? Iya ladies, memang kalo belanjanya gak sampe angka minimal yang ditetapkan SK-II maka kita gak bisa dapat GWP. Tapi ada cara lain. Ladies bisa beli paketan yang disediakan oleh SK-II. Salah satunya yang pernah aku beli tuh STEMPOWER ESSENCE SET. Berawal dari nyobain tester stempower essence yang sachet 1mL, aku langsung jatuh cinta sama serum ini dan mau beli real sizenya. Tapi kalo beli stempower essence doank kan rugi coz harganya 1.229ribu. Karena jiwa mak-mak ya? Tetep gamau rugi, akhirnya aku memutuskan beli paketan serumnya ajah. Seperti ini penampakannya.


Nah, itu tuh isi paketan dari STEMPOWER ESSENCE SET. Istilahnya tuh beli stempower essence 30mL maka free FTE 30mL dan 3D mask 1 pax. Tapi tidak termasuk pita ya? Itu pita dari SK-II BEAUTY DUET SET yang udah aku tulis di post sebelumnya. Paket ini dikemas dalam box merah yang elegant. Aku pecinta merah dan SK-II juga selalu menggunakan box merah untuk semua itemnya (ini setahuku ajah sich), hehe. Isi dari paketan ini adalah:



Serum ini fokusnya adalah untuk anti aging. Dikemas dalam botol merah elegant dilengkapi pipet untuk memudahkan menakar serum. Cukup tuang 2 tetes ke telapak tangan lalu ratakan ke seluruh wajah. Bisa ditambahkan beberapa tetes untuk diaplikasikan pada area yang bermasalah. Dijamin dech kulit ladies akan berasa semakin kencang. Stempower essence ini jika dibeli terpisah harganya juga 1.229ribu. Kalo beli yang set (stempower essence set) juga cukup bayar 1.229ribu. So, ladies pilih yang mana? :)

2. FACIAL TREATMENT ESSENCE 30mL


Kalo ini udah pada tau lah ya. Si MIRACLE WATER ini yang paling TOP dah. Mau kulit glowing? Bisa pake ini. Mau ngempesin jerawat? Bisa pake ini. Mau kulit sehat? Bisa. Mau kulit cerah? Bisa. Mau mau mau apalagi sebut ajah dech, hehe becanda. FTE ini MUST HAVE ITEM banget nget nget. Syaratnya cuma kudu sabar pokoknya. Produk-produk berbahan alami tidak akan instan hasilnya, butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk melihat hasilnya. Beda sama produk dokter. Jadi, jangan sekali-kali membandingkan produk SK-II dengan dokter. "Aku loh pake dokter 2 minggu ajah dah mulus, pake SK-II 5 bulan kok masih purging ajah?" #curcol. Sabar ladies, butuh waktu untuk membasmi racun-racun yang disisakan oleh produk dokter yang pernah kita pakai. Biarlah SK-II ini bekerja dulu dengan maksimal. Yang masih purging, bisa kompres jerawatnya dengan FTE ini tiap malam. Kalo aku, tiap hari aku kompres wajahku dengan cara CSM soalnya masih purging ajah ney. Nanti aku post ya gimana caranya CSM tuh. Cara ini untuk menghemat pemakaian FTE. FTE 30mL ini kalo di OLshop dijual sekitar 210-235ribu gitu. Mending beli paketan ajah kan?

3. SKIN SIGNATURE 3D REDEFINING MASK


Ini masker pengencangan kulit dari SK-II. Maker ini dipisah antara bagian atas dan bawah agar masker bisa menempel sempurna di wajah. Bisa di cek post aku tentang masker ini. Kalo gak salah masker ini dijual dengan harga 1.432ribu/6mask. Jadi per masker nya sekitar 238ribuan. So? Good deal banget kan beli stempower essence set ini? Kita bisa save sekitar 500ribu. Wow wow wow.


Aku beli STEMPOWER ESSENCE SET ini di SOGO TP Surabaya waktu itu. Suka beli SK-II di TP coz selalu dikasih tester. Waktu beli stempower essence set ini, aku lupa gak minta tester ke BA nya. Eh, pas dirumah aku cek ternyata udah diselipin 2 buah tester stempower cream 2,5g (di OLshop dijual sekitar 50ribu/pax). Jadi save 100ribu lagi dech. Happy banget dech pokoknya. Dan yang pasti gak rugi. Haha.


Di bagian samping box disertakan keterangan masing-masing produk baik cara penggunaan maupun komposisi dan POM nya.


Kalo bagian belakang, ada tulisan pake huruf jepang gitu. Nyerah dech. Ada ditempelkan expired date juga. Gak terlalu lama neh exp nya. Aku beli Februari 2015 kemarin, tetapi exp Juli 2016. Tapi ya sebelum tanggal itu juga udah habis kok, hehe.

Ok ladies, gimana? Ladies bisa ikutin cara aku dengan bayar sama tapi yang kita dapat jauh lebih banyak dan untung banget kan buat kita? Kita bisa save sekitar setengah dari uang yang kita bayarkan? hehe. Semoga tips dari aku ini bermanfaat ya ladies! Tunggu post aku selanjutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar