Rabu, 25 Maret 2015

SK-II BEAUTY DUET SET

Hai Ladies, tulisan kali ini aku mau cerita gimana caranya aku bisa dapat SK-II BEAUTY DUET SET. Jadi, SK-II tuh tiap tahun biasanya mengeluarkan FTE yang dikemas dalam botol exclusive limited edition. Nah, di akhir tahun 2014 kemarin temanya adalah flower. Sekedar info juga bagi ladies yang ingin pake SK-II tapi dengan harga diskon jadi lebih hemat ada caranya loh. Biasanya SK-II ini diskon saat department store yang menaunginya lagi ultah. Seperti pada november 2014 kemarin, saat METRO ultah maka ladies bisa dapat SK-II dengan diskon 20%+20% reebate. Jujur aku sedih sekali karena aku ketinggalan info itu kemarin. It's oke lah tunggu november 2015 ini ajah. Haha. Kalo untuk SOGO, seingatku kemarin akhir februari atau awal maret diskon 10%. Memang tidak sebesar diskon METRO tapi tetep lumayan lah.

Ups, kembali ke topik ya. Aku akan cerita cara aku bisa dapat SK-II BEAUTY DUET SET ini. Jadi ini sebenarnya hanya kebetulan dan tidak aku rencanakan untuk membelinya. Januari kemarin aku dan suami pulang kampung ke jawa, kami mampir ke GALAXY MALL Surabaya. Niatnya cuma pingin magic ring test ajah sama beli FACIAL TREATMENT GENTLE CLEANSER karena sabun wajah aku sudah mau habis. Sampe di counter SK-II kecewa skali diriku sudah jauh-jauh dari Batam, eh ternyata alat magic ring test nya katanya rusak dan aku diminta untuk ke SK-II TP ajah katanya disana lebih lengkap. Yasudah lah, udah terlanjur kesitu juga akhirnya aku gunakan untuk konsultasi ajah sama BA nya. Waktu mau beli cleansernya, mbak BA bilang ke aku katanya lagi ada promo beli FTE 215 mL dapat free cleanser, udah gitu FTE nya pake harga lama yaitu 1.713ribu. Per Januari 2015 harga SK-II memang naik, FTE 215 mL jadi 1.852ribu. Wah aku mikirnya ini murah banget. Aku cuma bayar 1.713ribu dapat FTE 215 mL plus free cleanser 120 g seharga 635ribu. Akhirnya aku deal ambil itu dan ternyata ini paket yang limited edition itu. Yang temanya flower. Seperti ini gambarnya.


Maaf ya ladies gak bisa kasih real pic nya karena waktu packing ke Batam, bawaan dah beranak pinak jadi box aku tinggal di rumah cuma bawa FTE ama cleansernya ajah. Paket ini disertai dengan box bergambar flower seperti gambar di botol FTE nya disertai pita merah untuk mempercantik tampilan. Kenapa aku bilang beruntung skali aku bisa dapat paket ini karena ternyata diluar sana banyak yang rebutan untuk bisa dapat paket ini. Mungkin karena limited edition itu ya. Dan juga memang ada beberapa orang yang suka koleksi botol limited edition dari SK-II.


Cantik kan botolnya? Biasanya kan plain gitu botol FTE SK-II. Hehe. Kebetulan aku dapat yang red flower. I LOVE RED. Aku jadi pingin koleksi botol-botol limited edition SK-II. Biasanya akhir tahun keluarnya. Jadi gak sabar pingin tahu tahun ini tema botolnya apa lagi. Hehe.


Ini ney free nya. Cleanser real size loh! 120 g seharga 635ribu. Hemat banget bukan? Kalo diitung-itung harusnya yang aku bayar kan 1.852ribu + 635ribu total jadi 2.487ribu. Tapi aku cuma bayar harga lama yaitu 1.713ribu. Jadi aku hemat 774ribu. Yippi.

Sebenarnya selain beauty duet set ini masih ada beberapa set lagi promo dari SK-II tapi aku lupa apa ajah. Seingatku ada set aura, set SK-II men, set LXP, set PES, gatau lagi aku apa ajah. Hihi. Sering-sering ajah ladies cari info promo dari SK-II. Tapi SK-II di GALAXY MALL Surabaya ini gak ada stock tester sama sekali pas aku kesana. Sedih dech. Biasanya aku kalo beli SK-II di TP Surabaya selalu diselipin 2 tester sama BA nya. Kan lumayan buat coba-coba produknya cocok gak sama kulit kita sebelum beli real size nya. Ya kan real size SK-II bisa dibilang mahal, daripada uda beli mahal-mahal tapi gak cocok kan lumayan coba testernya ajah dulu. GRATIS! Hihi.

12 komentar:

  1. Hi say, kita jual product SKII original loh,
    Cuma gak jual product yg tester / gift dari SK II ya.

    *Interested? contact Me yaaa
    Line : lyumnaf
    BBM : 558D0EB2 (angka 0)
    Whatsapp : 08123 178 4040
    *money back guarantee
    Thanks

    BalasHapus
  2. klo d batam ada counter skII g y mbak?

    BalasHapus
  3. di batam gak ada counter sk ii ay.. paling dekat di singapore tapi lebih murah harga di indo sich :(

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Halo aperu.. setau saya kalo domestik msh boleh bawa cairan.. klo internasional yg max 100mL.. cmiiw.. saya dlu fte 215mL cm saya taruh d tas biasa n saya bawa ke kabin.. :)

    BalasHapus
  6. Jd kyk mn klw kt mau beli sk-II di batam..

    BalasHapus
  7. Sekarang uda banyak ol shop terpercaya kok yang jual sk ii original :)

    BalasHapus
  8. mba, kalo november 2015 ada promonya lagi gak?
    trims ^^

    BalasHapus
  9. Sekarang uda keluar kok festive box dari sk ii.. tema botol taon ini gambar origami kupu2 gitu..

    BalasHapus
  10. wajahku berminyak n jerawatzn nih, selama ini pake cream dktr dc...
    kalo ganti sk ii ntah cocok gak ya...?
    ada saran?

    BalasHapus
  11. Kalo sebelumnya pake krim dokter biasanya purging dulu :)

    BalasHapus
  12. mba,biasanya utk 215 ml mba bs hbs brp bulan ya ?

    BalasHapus