Rabu, 20 Mei 2015

SK-II Facial Treatment Cleansing Oil REVIEW

Ladies, sebelumnya aku udah bahas 2 cleansing dari SK II yaitu cleansing gel untuk berbagai jenis kulit dan juga cleansing cream yang cocok bagi pemilik wajah kering. Sekarang 1 lagi cleansing dari SK-II yang akan aku bahas yaitu Facial Treatment Cleansing Oil. Cleansing oil ini tepat bagi kalian yang memiliki wajah berminyak atau yang kesehariannya suka menggunakan make up even waterproof make up seperti mascara dan eyeliner. Cleansing oil ini akan membantu mengangkat make up dan membersihkannya hingga ke pori-pori kulit.

Facial Treatment Cleansing Oil ini mengandung formula yang kaya akan Pietra dan ekstrak Biji Apel yang membersihkan pori-pori kulit dan membantu menghilangkan bekas make up, maskara dan krim tabir surya yang membandel sekalipun. Cleanser dan pembersih makeup 2-in-1 ini menjadikan kulit tampak lebih bersih bercahaya. Direkomendasikan untuk berbagai jenis kulit hingga kulit berminyak.


Nah itu penampakannya ladies. Aku punya yang tester size 11mL. Belum kepikiran buat beli real size nya soalnya cleansing gel aku masih buanyak banget gak habis2, hehe. Kemasan ini pas banget buat yang pingin coba-coba cocok gak sama cleansing oil ini. Untuk kemasan real size, cleansing oil ini disertai pump untuk memudahkan kita menakar isi yang keluar.


Exp date tetep cek ya meski tester? Yang ini udah mau expired agustus nanti, kudu cepat dihabisin. Tapi kalo kemasan tester size gitu mungkin berapa hari ajah udah habis kok, hehe.


Sesuai namanya, cleansing ini berwujud oil tapi enak banget kok pas diaplikasikan ke wajah daripada yang cleansing cream kan butuh cream agak banyak baru bisa merata ke wajah. Mungkin pengaruh jenis kulit wajah juga kali ya? Karena aku kombinasi (normal to oily) jadinya pas pake cleansing oil ini fine2 ajah tapi kurang cocok sama yang cleansing cream. Cleansing oil ini memang ampuh mengangkat make up ladies, wajah jadi bersih. Cobain dech!


Cara penggunaan:
Pastikan wajah dan tangan Anda kering. Tuang cleansing oil pada telapak tangan dan pijat seluruh wajah dengan gerakan memutar ke arah luar selama 2-3 menit. Padukan dengan air hangat untuk meratakannya lalu bilas hingga bersih dengan air hangat. Gunakan setiap malam sebelum krim pelembap atau ketika perlu membersihkan lebih mendalam.

Aku selipkan juga video penggunaan cleansing oil ini ya ladies buat referensi (versi sephora).


Yup ladies, selesai dech ulasan mengenai salah satu cleansing andalan dari SK-II yaitu Facial Treatment Cleansing Oil. Semoga bermanfaat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar