Rabu, 27 Mei 2015

SK-II Stempower REVIEW

Stempower adalah salah satu moisturizer (pelembap) dari SK-II yang fokus dalam memperbaiki 10 masalah anti-aging dalam 10 hari untuk memberikan hasil kulit sekencang 10 tahun yang lalu. Wow banget ya krim ini. Stempower juga merupakan krim anti penuaan dari SK-II yang meraih berbagai penghargaan, pelembap yang benar-benar lembut ini membantu melawan berbagai tanda-tanda penuaan. Stempower diformulasikan dengan kombinasi anti-penuaan terpercaya Stem-Acanax dan Pitera, STEMPOWER membantu menjaga ketahanan kulit, membantu mengurangi kerutan dan membantu kulit terasa lebih kencang.

SK-II mengklaim bahwa lebih dari 90% penggunanya merasa secantik 10 tahun yang lalu hanya dalam 10 hari dan semuanya setuju kulit mereka terasa lebih kencang hanya setelah 2 minggu apabila digunakan secara teratur. Hmm pantes ajah kalo stempower ini digadang-gadang sebagai best seller moisturizer dari SK-II. Banyak sekali yang mencintai krim ini karena selain untuk anti aging, krim ini ternyata juga ampuh untuk mengempeskan jerawat. Jadi kalo ladies lagi ada jerawat, coba ajah totolin pake krim ini. Beberapa hari kemudian jerawat akan mereda. Ini berdasarkan pengalaman pribadi aku.

 
Stempower ini dapat digunakan setiap hari pagi dan malam setelah serum (stempower essence untuk hasil maksimal).
 
 
Aku pribadi sangat menyukai krim ini meski sampai detik ini aku belum pernah beli real size nya. Stempower yang aku punya semuanya gratis, hehe. Yang kemasan tester 2,5g aku dapat dari pemberian BC SK-II saat aku berbelanja SK-II di counter, sedangkan travel size 15g aku dapatkan dengan cara menukar point SK-II aku. Nanti setelah habis aku baru berencana membeli real sizenya.
 
 
Cukup segitu tiap pemakaian. Itu cukup buat wajah dan leher aku. Soalnya kalo kebanyakan di aku malah too oily, too moist gitu jadi aku pakeknya dikit ajah tipis-tipis. Stempower ini tekturnya krim lembut berwarna putih yang mudah meresap di kulit.


Untuk cara penggunaannya. (1) Ambil krim dan usapkan pada wajah. (2) Pijat lembut ke arah luar untuk meratakannya. Setelah rata, ladies lakukan massage ringan ya agar krim ini meresap ke kulit dan bekerja optimal. Caranya, gunakan jari-jari ladies posisikan seperti gambar di atas lalu tarik ke samping mata, tahan 2 detik lalu turun ke bawah. Lalukan 3x. Selanjutnya gunakan jari tengah dan jari kelingking untuk membuat gerakan melingkari mata sebanyak 3x. Yang terakhir lakukan massage pada daerah kening seperti pada gambar di atas sebanyak 3x juga. Aku rutin melakukannya pagi dan malam agar kulit tetap kencang.

Seperti yang sudah aku bilang di atas, stempower ini banyak memenangkan penghargaan. Dua diantaranya adalah pada Female Daily Best of Beauty Awards 2014, Stempower memenangkan 2 kategori sekaligus yaitu best moisturizer dan best night cream. Gimana? masih ragu untuk membeli krim ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar