Kamis, 21 Mei 2015

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser REVIEW

Hai hai ladies, siapa sich hari gini yang masih malas cuci muka? Oh Big No No. Step mencuci muka sangatlah penting dalam rutinitas harian kita karena cuci muka akan membantu mengangkat kotoran yang menempel di wajah kita dan membersihkan wajah kita secara mendalam. Berbicara mengenai cuci muka, kali ini aku akan bahas the one and only cleanser dari SK-II. Yup, tidak lain dan tidak bukan adalah SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser. Sabun wajah ini adalah satu-satunya dari SK-II. Jadi mau kamu pake seri whitening, anti aging atau seri apa pun dari SK-II sabun wajahnya ya tetep ini.
Facial Treatment Gentle Cleanser ini mengandung Pitera dan ekstrak White Willow, busa pembersih dengan aroma alami mawar ini membantu membersihkan kulit dan di dalam pori-pori wajah sambil melapisinya dengan kelembutan. Nikmati efek perawatan menyeluruhnya setelah membersihkan wajah.


Cleanser ini hanya tersedia dalam 1 ukuran real size yaitu 120g and I'm so lucky karena aku mendapatkan cleanser ini secara gratis alias free dari paketan SK-II Beauty Duet Set. Jadi waktu itu promonya beli SK-II FTE 215mL red flower limited edition dapat free cleanser 120g. Uda dapat FTE yang botolnya kece abis, dapat gratis cleanser seharga 635ribu pula. Yippiiiiii.


Tekstur dari cleanser ini adalah krim ekstra ringan yang menghasilkan busa bertekstur lembut ketika dicampur dengan air.


Cara penggunaannya yaitu setelah membersihkan wajah dengan cleansing gel/ cleansing cream/ cleansing oil, tuangkan produk ke telapak tangan Anda. Campur dengan air untuk menghasilkan busa lembut. Bersihkan wajah dan leher dengan lembut, lalu bilas bersih. Gunakan di pagi dan malam hari. Di pagi hari ladies bisa langsung pake cleanser ini tanpa cleansing terlebih dahulu. Jadi cleansing adalah tambahan step untuk malam hari ya?

Aku biasanya pake cleanser ini segitu soalnya aku suka banget sama cleanser ini. Busanya lembut banget bikin cuci muka jadi kegiatan favorit aku, hehe. Tapi akhir-akhir ini agak aku kurangi dosisnya karena aku rasa rada boros aku kalo pake segitu. Ngirit ngirit, hihi.
Berikut aku selipin video cara penggunaan cleanser ini, tapi kalo ngikutin dosis pemakaian seperti di video hmm 1 botol real size kayaknya cuma bertahan bentar banget dech, hehe.

Oke, sampai disini dulu ya ladies ulasan tentang facial treatment gentle cleanser milik SK-II ini. Semoga sekarang ladies udah gak malas lagi buat cuci muka. Jadikan cuci muka menjadi kegiatan yang menyenangkan dengan cleanser lembut ini. See u ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar