Rabu, 27 Mei 2015

SK-II Stempower Essence REVIEW

Produk anti aging sangatlah penting dalam memberikan elastisitas dan kekenyalan kulit, karena jika kita kehilangan salah satunya itu merupakan tanda-tanda penuaan dari kulit kita sendiri. SK-II menyediakan produk anti aging yang bekerja pada inti kulit untuk menghambat efek berbahaya dari lingkungan kita sehari-hari dan membantu kulit memerangi efek penuaan langsung pada sumbernya. Salah satu produk anti aging SK-II yang akan aku ulas kali ini adalah serum anti agingnya yaitu STEMPOWER ESSENCE. Dengan perlindungan dari dalam selama 24 jam, stempower essence ini menunda penuaan kulit dan mengurangi pembesaran pori-pori.

Serum ini membantu pori-pori kulit tampak lebih kecil serta kulit terasa lebih kencang. Perpaduan sempurna Stem-Acanax, Ekstrak Artichoke, Ekstrak Kinren dan Pitera, bahan-bahan ini membantu ketahanan lapisan dalam kulit kita untuk membantu pori-pori tampak lebih kecil dan kulit terasa lebih kencang. SK-II mengklaim bahwa 100% pengguna STEMPOWER Essence berkata kulit mereka terasa lebih kencang setelah 2 minggu, apabila digunakan secara teratur.



Serum ini dikemas dalam botol merah yang elegant dan disertai pipet di tutupnya untuk memudahkan menakar serum. Aku membeli serum ini berupa paketan STEMPOWER ESSENCE SET. Kenapa? Karena dengan membayar nominal yang sama yaitu 1.229ribu, aku mendapatkan free 2 gift yaitu FTE 30mL dan 3D mask. Hemat banget kan?


Tekstur stempower essence ini mudah diserap kulit kita, warnanya seperti sedikit keruh tapi setelah diteteskan ke tangan seperti tidak bewarna. Seperti gambar di atas. Apapun itu aku sangat menyukai serum ini karena dengan pemakaian teratur kulitku benar-benar terasa kencang.

Cara penggunaannya pun mudah. Tuang 1 tetes serum ke telapak tangan lalu oleskan merata ke seluruh wajah. Tambahkan beberapa tetes untuk beberapa area yang butuh perhatian lebih lalu ratakan. Serum ini dipakai sesudah FTE dan sebelum moisturizer.

Oiya, ada perbedaan mengenai berapa banyak takaran penggunaan serum SK-II versi BC Indonesia dan BC Singapore. BC Indonesia mengatakan cukup 2 tetes kecil yang keluar dari pipet. Berbeda dengan BC Singapore yang mengatakan jika kita menggunakan serum ukuran 30mL kita butuh 2 droppers (2 pipet) dan jika kita menggunakan kemasan besar 75mL kita membutuhkan 1 pipet. Wow kalo ngikutin BC Singapore serum kita pasti cuma bertahan beberapa minggu saja dan kantong bolong karena kudu bolak-balik beli, hehe. Terserah ladies mau mengikuti yang mana, aku pribadi cuma menggunakan 2 tetes kecil tiap pemakaian dan itu cukup buatku. Semoga bermanfaat ;)

1 komentar:

  1. beli di mana Mba?
    di ilotte.com bukan, soalnya istri saya belinya di sana

    BalasHapus