Kamis, 15 Oktober 2015

All About GLAMGLOW Mask, semua ada disini!

Pagiiiiiii, hehe. Akhir-akhir ini rajin banget nulis blog pagi-pagi. Sambil nunggu cucian selesai, nulis dulu dech bentar. Lumayan kan nambah-nambah info buat Ladies. Kali ini enaknya nulis apa ya? Ahaaaa aku mau quick review about my fave mask. Glamglow, yup udah pada tau kan masker yang fenomenal ini? Aku udah lumayan banyak nyoba masker ini itu, dari lokal, interlokal, sampe international (telpon kali ah, haha). Kembali ke topik, jadi Glamglow ini semacam masker lumpur gitu but i dun know why semua masker dia punya bener-bener memberikan hasil sesuai yang dijanjikan. Yuk mari liat ada masker apa ajah sich dari Glamglow ini.




Waktu pertama aku nyobain glamglow ini, mereka punya 5 varian masker:
- Supermud (putih) untuk problem skin
- Youthmud (hitam) untuk anti aging
- Powermud (hijau) untuk deep cleansing
- Thirstymud (biru) untuk hydration
- Brightmud untuk eye treatment
Untuk swatch masing-masing masker bisa dilihat gambar di atas ya?

Tapi tapi tapi ladies, sekarang ada 1 varian masker baru dari Glamglow, namanya Flashmud (orange) yang fungsinya untuk mencerahkan. Dalam sekali pemakaian langsung cerah dan glowing loh. Dan katanya setelah 9x pemakaian akan terlihat kulit kita lebih cerah. Wow wow wow. Ini nih penampakannya.


Buat yang kulitnya lagi bermasalah, seperti beruntusan, jerawat, komedo, pori-pori besar bisa cobain Supermud. Dijamin jerawat langsung kempes atau langsung mateng terus kempes. Cinta banget ama Supermud ini. Gak bisa lepas. Apalagi yang lagi purging. Wajib banget punya yang satu ini.


Kamu mau ada pesta? Atau ada kegiatan mendadak dan butuh wajah glowing saat itu juga? Nih pake Youthmud. Ini andalan artis-artis Hollywood sebelum manggung loh. Beberapa make up artist juga banyak yang mengaplikasikan masker ini sebelum memulaskan make up. Hasilnya? Langsung glowing saat itu juga. Gak percaya? Monggo dicoba dech.


Nah, bagi yang suka ber-make up ria, yakin kulit kamu udah bersih dari sisa make up? Atau yang hidup di kota metropolutan *ups, tiap hari kena polusi, asap, debu (buat yang lagi kena kabut asap juga dech *ngomong sama diri sendiri) kalian perlu pembersihan mendalam untuk kulit kalian. Cobain Powermud ini dech. Wajah bersih mendalam.


Buat yang kulitnya kering pasti sering ngalamin yang namanya make up gamau nempel, kulit rasanya seperti retak-retak. Kalian butuh sesuatu yang bisa menghidrasi kulitmu, jadi biar gak seperti tanah kering gitu kulitnya bisa dikasih Thirstymud. Kulit jadi lembap dech. Khusus masker ini bisa didiamkan semalaman di wajah loh.


Sekarang ngomongin eye treatment. Mata ini punya kulit yang lebih tipis dibandingkan area lain. Oleh karena itu treatmentnya pun berbeda. Gunakan produk yang memang benar-benar dikhususkan untuk area mata. Bagi yang area sekitar matanya bermasalah seperti kantong mata, mata panda, mata terlihat lesu. Manjain mata kalian dengan masker mata ini. Brightmud Eye Treatment. Setelah pemakaian mata akan menjadi lebih cerah dan segar.


Masker-masker dari Glamglow ini juga bisa kamu kreasikan. 5 masker dalam sekali pemakaian. Misalnya seperti gambar di bawah ini. Kamu bisa aplikasikan Brightmud eye treatment di area sekitar matamu. Lalu untuk daerah hidung yang biasanya rawan komedo dan pori-pori besar bisa diberi Supermud. Youthmud untuk area dahi/kening untuk hasil glowing. Area tulang pipi yang kering bisa diaplikasikan Thirstymud agar lembap dan Powermud untuk area dagu dan sekitarnya. Wow, rasakan 5 manfaat berbeda dari masker Glamglow hanya dalam sekali pemakaian.


Untuk review lebih jelas masing-masing masker akan aku jabarkan di tulisan selanjutnya ya? ;)

1 komentar:

  1. Yaaa ini produk mmg bagus...no doubt saya jg pakai soaknya..mantaapp deh pokoknya. Produkini memberihasil sesua janji. Sip deh

    BalasHapus