Rabu, 14 Oktober 2015

Frank Coffee Scrub, Love it!

Ada yang bilang cewek itu ribet banget dan perawatannya sangat kompleks. Yang muka lah step-step skincare nya bisa sampe 7 lapis, belum lagi yang rambutnya bermasalah, nggak berhenti disitu masih ada lagi, yaitu urusan badan. Kalo aku pribadi, untuk urusan badan aku cuma pake scrub, shower gel, dan body lotion. Menurutku itu dah basic banget dech. Ngomongin soal scrub, aku lagi rajin banget pake scrub buatan Australia, aku pake Frank Coffee Scrub.


Apa sich Frank Coffee scrub ini? Jadi, ini adalah scrub berbahan dasar kopi dan bahan-bahan alami lainnya yang asli buatan Australia. Targetnya untuk kulit yang kering, strech marks, selulit, eksema, psoriasis, dan jerawat. Frank coffee scrub ini udah dapat banyak review yang bagus-bagus, mulai dari yang membantu menyembuhkan jerawat hingga ke bekas-bekasnya, memudarkan strech marks, memudarkan bekas luka, bekas operasi, dan masih banyak lagi. Monggo bisa gugling sendiri cari before-after nya.


Scrub ini bisa digunakan 3-5x seminggu (sebanyak yang kamu butuhkan). Kalo aku pribadi menggunakannya 2x seminggu sajah. Cara pakainya, pijat dengan gerakan memutar, pusatkan pada area yang bermasalah. Diamkan kurang lebih 5 menit. Bilas bersih.


Ini foto pemakaian di wajah. Jadi bisa untuk wajah juga? Bisa donk, dan aman kok. Kulitku fine-fine ajah pake scrub ini, malah makin lembut.

Hasil yang langsung terasa setelah pemakaian Frank Coffee Scrub ini adalah kulit jadi lembut dan lembap. Setelah pemakaian beberapa kali noda hitam bekas jerawatku memudar. dan kulit menjadi lebih cerah. Suka banget dech.Yang aku kurang suka adalah karena ini coffee scrub jadi aroma kopinya strong banget dan bikin aku agak pusing, dan juga biasanya scrubnya nempel-nempel di ujung kuku jadi kesannya kayak kotor gitu kuku kita. Tetapi kalo lihat result yang diberikan aku akan mengesampingkan itu semua, hehe.

Yuk, yang lagi bingung mau beli scrub yang oke. Cobain Frank Coffee Scrub ini dech. Dijamin gak nyesel ;)

2 komentar:

  1. belinya dimana dan harganya berapa kak ?

    BalasHapus
  2. Saya beli di ol shop tapi lupa namanya.. sekitar 300an ya :)

    BalasHapus