Rabu, 14 Oktober 2015

Angkat kulit mati dengan Cure Natural Aqua Gel

Hai Ladies, ada yang bermasalah dengan kulit wajah yang kusam? Tampak tidak bercahaya? Tidak segar jika dilihat? Hmm mungkin kulit mati di wajah kalian sudah menumpuk. Untuk mengangkat kulit mati di wajah kita butuh eksfoliator. Pasti ada yang bilang "Ah enggak ah, eksfoliator itu biasanya kan bentuknya scrub, sakit di wajah, apalagi kulit sensitif!". Eh eh eh, don't worry Ladies. Ini nih aku nemu eksfoliator yang sama sekali gak sakit, bukan scrub, dan pastinya bikin wajah Ladies langsung bersih dan cerah. Namanya Cure Natural Aqua Gel.



Cure Natural Aqua Gel ini best seller banget loh di Jepang, fungsinya untuk mengeksfoliasi/mengangkat kulit mati yang menumpuk di wajah kita. Teksturnya seperti gel jadi sangat aman dan lembut sekali di wajah. Tidak sakit sama sekali. Cure ini membantu kulit wajah kita menjadi lebih cerah hanya dalam sekali pemakaian udah langsung kelihatan hasilnya loh. And, karna kulit mati di wajah sudah terangkat maka wajah kita udah bersih donk? So, skincare yang kita biasa pake akan bekerja lebih optimal. Wow banget kan?

Cara pemakaian Cure ini simple banget:
- Cuci wajahmu hingga bersih, keringkan.
- Aplikasikan Cure ke seluruh wajah. Diamkan beberapa saat. Gel akan berubah menjadi putih.
- Pijat lembut dengan gerakan memutar selama 30-60 detik.
- Bilas dengan air hangat.
- Gunakan pelembap atau skincare yang biasa kamu gunakan.
Untuk hasil terbaik, gunakan 2x seminggu. Bisa juga untuk tangan, siku, lutut, dan leher.

Cure ini ketika dituangkan ke tangan teksturnya benar-benar seperti gel, namun begitu kita aplikasikan ke wajah dan kita massage maka akan berubah menjadi putih dan keluar beads halus. Itu adalah kulit mati kita yang tereksfoliasi. Benar-benar gak sakit sama sekali Ladies. Jadi untuk yang kulitnya sensitif sekali pun aman banget pake ini.

Nah, sekarang yang merasa kulitnya kusam dan ogah sakit pake scrub, Cure Natural Aqua Gel ini jawabannya. Kulit jadi bersih dan cerah. Selamat mencoba! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar