Rabu, 21 Oktober 2015

Lembapkan Kulitmu dengan GLAMGLOW THIRSTYMUD Hydrating Treatment

Pernah gak kalian suatu ketika merasa kulit terasa kering banget, kulit berasa ketarik, ada beberapa bagian yang kelupas, dan make up rasanya gak mau nempel. Kulitku sebenarnya kombinasi, tapi aku juga pernah mengalami yang namanya kulit kering, berasa gak enak banget kan? Jadi, aku kalo udah merasa kulitku kering, aku langsung pakai masker andalanku. GLAMGLOW THIRSTYMUD Hydrating Treatment.





Thirstymud ini merupakan masker yang memberikan hasil instan dalam menghidrasi kulit kita. Sekali pake langsung lembap dech, gak kering lagi. Kemasan sachetnya berisi masker 3g. Lumayan lah bisa beberapa kali pake.



Masker ini melembabkan, mengembalikan, mengisi ulang, dan menenangkan kulit. Meningkatkan dan mengunci kelembaban untuk hasil kulit tampak muda. Membuat kulit secara instan menjadi halus, lembut, dan terasa kenyal. Selain menghaluskan dan memberi energi kulit, masker ini juga memberikan hasil kulit bercahaya dan tampak sehat. Oiya masker ini ketika diaplikasikan ke wajah jadi seperti menyatu dengan kulit, alhasil di foto gak keliatan ya?


Gunakan 2-3x seminggu atau ketika dibutuhkan. Aplikasikan pada kulit yang bersih dan kering. Bisa untuk wajah, leher, dan dada. Diamkan 10-20 menit agar produk menyerap ke dalam kulit. Bersihkan dengan tisu dan pijat sisa produk ke dalam kulit atau bilas dengan air. Jika digunakan di malam hari diamkan semalaman maka ketika bangun kulit akan terasa lembap. Masker ini juga bisa digunakan selama penerbangan.

Ok Ladies, jadi buat yang kulitnya kering bisa coba masker ini ya? Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar