Senin, 19 Oktober 2015

Need Instant Glowing? Try GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT

Kulit cerah dan glowing jadi dambaan para wanita di muka bumi ini. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan tampilan kulit yang sempurna. Tapi bagaimana kalo kita butuh kulit glowing saat itu juga? Misal mau ada acara pesta atau acara penting lainnya? Ini nih jawabannya. GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT. Di kalangan pesohor hollywood, masker ini uda wira-wiri jadi andalan para selebritis sebelum naik panggung.





Kita icip-icip testernya dulu kali yah. Youthmud sachet ini isinya 5g, paling banyak dibanding yang lainnya dan bisa 4x pake di aku. Masker lumpur ini membuat kulit terasa bercahaya dan bersinar. Youthmud bekerja dengan kolagen pelembab alami tubuh untuk memberikan pengelupasan kulit secara lembut dan membantu untuk membuat kulit halus, cerah,  dan lembut. Youthmud juga memberikan hasil tekstur kulit lebih kencang dan pori-pori rapat, kulit nampak lebih muda dan menyerap kotoran tanpa menghapus minyak alami.


Itu tuh bentuk maskernya. Warnanya tidak sehitam yang supermud. But I love this mask karena setelah pake masker ini kulit wajah benar-benar jadi glowing, bercahaya, tapi bukan minyak. Amazing pokoknya masker ini. Youthmud ini jadi andalanku kalo misal ada acara mendadak dan aku memang tidak suka menggunakan make up selapis pun even bedak tabur, jadi wajah polosan ajah.


Aplikasikan tipis pada wajah yang bersih (bisa untuk leher dan dada juga). Diamkan 10 menit. Hapus masker menggunakan air dengan gerakan melingkar untuk exfoliate. Gunakan 2x seminggu atau sesuai keinginan.

Oiya, masker ini ada efek seperti panas terbakar ketika awal pengaplikasian. Tidak usah takut karena itu hanya berlangsung sebentar. Banyak yang bilang masker ini "10 minutes mask and ready to party", haha. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar