Minggu, 18 Oktober 2015

Lagi Purging? Jerawatan? Komedoan? Wajib Coba GLAMGLOW SUPERMUD!!!

Bagi pemula pengguna SK-II dan sebelumnya pernah memakai krim dokter pasti mengalami yang namanya purging. Wajah penuh dengan beruntus dan jerawat. Yup aku pernah mengalami itu semua dan itu benar-benar sangat menyedihkan. Butuh waktu lama agar jerawat mereda. Udah kompres FTE ala CSM, udah pake FTE dengan dosis berlimpah tapi masih ajah jerawat gak reda-reda. But, don't worry Ladies. Setelah mencoba produk ini itu, ternyata cara yang paling ampuh untuk meredakan jerawat adalah dengan menggunakan masker GLAMGLOW SUPERMUD.





Pertama kali nyoba GLAMGLOW, aku beli trial kit nya yang berisi tester kelima masker glamglow. Paket ini benar-benar sangat membantu untuk menentukan varian mana masker dari glamglow yang cocok dan sesuai kebutuhan kita. Dan Supermud yang paling dikit isinya, cuma 2,1g tapi bisa untuk 2x pakai. Setelah nyoba testernya, aku takjub banget dengan hasilnya, sekali pakai jerawatku langsung matang dan beberapa langsung kempes. Langsung deh aku beli full size nya.





Gambar di atas tuh box beserta full size si supermud ya? isinya cuma 34g, paling sedikit dibandingkan varian glamglow lainnya yg isinya 50g. Sayangnya, aku tuh semakin besar isi suatu produk, aku jadi semakin boros pemakaiannya, hedeh. Oiya Ladies, singkatnya supermud ini menargetkan , mencegah , dan menyembuhkan masalah kulit. Jadi buat yang lagi ada jerawat, beruntusan, komedo hitam dan putih bisa pake supermud ini.

Cara penggunaannya mudah. Aplikasikan tipis pada kulit wajah yang bersih. Diamkan 5,10,15, atau 20 menit. Saat kering akan terlihat titik-titik pori-pori yang akan diekstraksi kotoran yang menyumbat (lihat gambar di atas). Bilas dengan air. Supermud bisa digunakan sesering yang dibutuhkan. Bisa untuk full mask atau hanya di spot-spot yang bermasalah.


Saking cintanya and gak bisa lepas dari supermud ini aku sampe beli travel size nya juga (10g) supaya gampang kalo dibawa kemana-kemana, hehe. Oiya, banyak sekali pembaca blog ku yang nge LINE aku dan permasalahannya sama yaitu purging purging purging. Aku selalu menyarankan supermud ini. Aku gak jual loh ya? Tapi memang berdasarkan pengalamanku, supermud ini yang paling ampuh dan cepat membasmi purging. Nih sampe ada yang review ke aku kalo dia suka banget pake supermud.


Adekku pun juga bilang supermud ini TOP banget. Dia uda coba produk lain and nihil tapi pake supermud langsung kempes jerawatnya. Gimana? Masih ragu untuk coba masker ini? Buruan dech sebelum menyesal seperti aku dan teman-teman pembaca blogku karena gak dari dulu ajah pake supermud ini buat membasmi purging atau jerawat atau beruntus atau komedo, alah banyak banget, hehe. Selamat mencoba ;)

2 komentar:

  1. belinya dimana? harganya berapaan sista? lagi purging SK II hiks hiks

    BalasHapus
  2. Bisa cek di glamglowmud.co.id atau kalo mau lebih murah bisa beli di ol shop banyak yang jual kok :)

    BalasHapus