Rabu, 07 Oktober 2015

Bulu Mata Cantik dengan RAPIDLASH Eyelash and Eyebrow Serum

Ladies, aku punya kabar gembira nih bagi yang memiliki masalah dengan alis atau bulu mata. Bulu mata yang pendek memang kurang lentik, apalagi ditambah alis yang tipis bisa membuat ladies kurang percaya diri tampil natural. Siapa yang tiap hari butuh waktu lama untuk menggambar alis atau mengulas mascara? Sekarang semua hal itu bisa diatasi dear. Rapidlash adalah jawabannya.



RAPIDLASH Eyelash and Eyebrow Serum telah terbukti secara klinis dapat membantu meningkatkan pertumbuhan alis dan bulu mata menjadi lebih cantik hanya dalam waktu 4 minggu. Ladies akan mendapatkan alis yang lebih tebal dan bulu mata yang lebih panjang, lebih penuh, dan lebih lentik.


Rapidlash ini sangat simple. Hanya digunakan sehari sekali saja dan bulu mata kita akan tumbuh lebih cantik. Bisa digunakan untuk pria dan wanita loh.


Rapidlash ini bentuk kuasnya seperti kuas beberapa eyeliner cair. Jadi sangat mudah pengaplikasiannya untuk bulu mata tetapi buat aku agak merepotkan jika untuk alis dikarenakan bentuk kuasnya kecil.


Aplikasikan rapidlash di bagian paling atas bulu mata kita dengan kuas aplikator. Mata harus benar-benar bersih dari make up atau krim mata. Mulai dari bagian sudut dalam mata hingga ke sudut mata luar (kayak pake eyeliner). Rapidlash digunakan sekali saja di malam hari sebelum tidur. Untuk hasil lebih baik, lanjutkan penggunaan sedikitnya 8 minggu. Tidak lebih dari beberapa minggu, pertumbuhan keseluruhan bulu mata dan alis kalian akan terlihat dan mata kalian akan lebih cantik.



Ini gambar pengaplikasiannya ya Ladies. Bisa buat bulu mata atas, bulu mata bawah, dan alis. Ingat! Pakeknya malam ajah ya? Soalnya saking gak sabarnya, adekku sampe pingin pake pagi malam soalnya hasilnya memang TOP bingits. Trust me. Gak akan nyesel beli produk ini.


Ini hasil di aku setelah 4 minggu. I don't know why di foto hasilnya gak seperti aslinya. Maklum diriku gak jago motret. Tapi aslinya setelah pake rapidlash bulu mataku bener-bener lebih panjang, lebih tebal, dan lebih lentik dari sebelumnya. Bener-bener cantik banget dech.


Setelah melihat hasil di aku yang cetar, adekku pun tergoda. Dia pake rapidlash juga di alis dan bulu matanya. Dan foto di atas hanya dalam pemakaian 1 minggu sudah terlihat hasilnya. Kelihatan gak Ladies? Maapkan karna hasil fotonya gelap. Ini kakak adik sama-sama gak jago motret, haha. Dilihat di foto, alis dan bulu mata adekq tumbuh lebih tebal. Itu masih 1 minggu padahal. Wow banget pokoknya Rapidlash ini. Sangat tidak menyesal membeli produk ini. Lucunya lagi, setelah melihat hasil adekq, tanteku jadi ikut-ikutan pake Rapidlash, haha.

- Paraben & Fragrance Free
- Ophthamologist & Dermatologist Tested
- Safe For Contact Lens Wearers
- Product not Tested on Animals

Gimana Ladies? Tertarik? Jadi, yang gak pede karena alisnya tipis atau bulu matanya kurang lentik. Yuk cobain ajah Rapidlash. Very very recommended!

2 komentar:

  1. Dimana touch belinya sis?soalnya aku pd banget klo dandan udah pake pini am a maskara yapi lamalama bulu mata rontok jdi pngen subur lagi thanks

    BalasHapus