Selasa, 20 Oktober 2015

Cerahkan Area Sekitar Mata dengan GLAMGLOW BRIGHTMUD Eye Treatment

Mata panda, ini nih permasalahku dari dulu yang hingga kini belum ketemu jalan keluarnya. Aku akui memang diriku sempat mengabaikan area sekitar mata, terlalu fokus mengejar kulit wajah yang sempurna sampai akhirnya aku sadar bahwa area sekitar mataku terutama bawah mata tampak hitam seperti mata panda. Sedih, hiks hiks. Tapi gak boleh nyerah donk. Usahaku untuk mencerahkan area sekitar mata aku awali dengan mencoba GLAMGLOW BRIGHTMUD Eye Treatment.





Sebenarnya aku nyoba Brightmud ini juga karena beli trial kit nya Glamglow, dan masker mata ini sudah include di dalamnya. 1 set Brightmud ini sebenarnya untuk sekali pakai, tetapi waktu aku coba buka 1 pot ternyata udah cukup untuk 2 mata kiri kanan jadinya 1 set itu bisa dipake 2x, malah ada yang 4x loh.


Brightmud ini bisa digunakan untuk bawah mata atau orbital mata. Masker mata ini membantu meminimalkan bengkak (kantong mata), lingkaran hitam, dan garis-garis halus serta mencerahkan dan melembabkan mata. Hanya butuh waktu 3 menit, bisa digunakan pria dan wanita, segala usia, dan jenis kulit.



Gunakan Brightmud ini per set tiap penggunaan, 2-3x seminggu atau bila diperlukan. Tutup mata lalu tekan-tekan masker pada bawah mata atau orbital mata. Diamkan selama 3 menit. Hapus dengan tisu kering yang lembut, gunakan bagian yang bersih tiap menghapus. And voila, mata kalian akan tampak segar dan cerah. Oiya, jangan menggunakan masker ini hingga kering ya, cukup 3 menit saja. Jika masker mengering, bilas dengan air. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar