Kamis, 28 Juli 2016

coastal scents pro blending fluff

Apa sich makeup brush yang wajib dimiliki pemula? Untuk wajah aku udah suka banget sama real techniques expert face brush karena benar-benar ajaib ini brush bisa untuk apa ajah. Nah, karena kemarin aku punya mainan baru dan ada makeup matanya mulai dech bingung soalnya gak punya eye brush. Gugling sana gugling sini yang ada malah makin sedih karena ternyata eye brush itu buanyak buanget. Sortir sana sortir sini aku lihat kebutuhanku yang gak bisa makeup, paling eyeshadow yang penting nempel ajah cukup jadi aku memutuskan untuk membeli coastal scents pro blending fluff. Kayak gini nih penampakannya.


Brush ini fungsinya untuk membaurkan eyeshadow agar rata dan gak medok. Aku sering lihat di yutub dan brush seperti ini selalu dipake jadi aku pikir ini must have item untuk urusan eye makeup. Sebenarnya brush ini adalah dupe dari mac 217 yang fenomenal itu. Meskipun fungsi utamanya adalah blending brush tapi ternyata juga bisa buat ngeratain concealer di bawah mata plus ngeset pake powder dan bisa juga buat shading hidung. Tuh kan ternyata brush pun bisa kita fungsikan untuk macam-macam asal mau nyoba. So, jangan ragu untuk mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar