Kamis, 28 Juli 2016

The balm auto palette California

Lagi nyari mini makeup palette yang didalamnya udah ada blush, highlighter, shadow, brow, dan liner? Maka kalian wajib punya item satu ini yaitu The balm auto palette. Ada 2 pilihan yaitu California dan Hawaii. Kebetulan punya aku yang california karena warnanya menurutku lebih cocok buat kulitku yang medium. Apa ajah sich isinya? Nih penampakannya.




Blush/shadow
Ini warnanya mungkin peachy pink ya? Hampir mirip sama frat boy. Ini bisa diaplikasikan sebagai blush dan eyeshadow. Cantik banget warnanya.

Highlighter/shadow
Nah kalo ini untuk ngasih kesan glowing di wajah. Bisa dipakai di sudut mata, bawah alis, tulang hidung, cupid bibir, dan tulang pipi.

Brow/crease
Warna brown ini bisa kita apply di bagian crease kelopak mata agar mata lebih berdimensi atau bisa juga untuk alis.

Lid/liner
Untuk kesan lebih glamour dan cetar maka ini pas banget di aplikasikan sebagai lid/liner. Glitter yang ada di dalamnya sukses bikin riasan mata makin hidup.

Aku suka banget sama palette ini karena mini, simple, compact, dan isinya memenuhi apa yang aku butuhkan, semuanya pigmented, sekali oles langsung keluar warnanya, plus udah ada kacanya pula dan packagingnya ini loh kece banget. BIG LOVE dah pokoknya buat The balm palette California ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar