Kamis, 21 Juli 2016

Essence make me brow

Hai hai hai ladies! Hari gini masih ribet nggambar alis? Atau bingung nyari produk alis yang hasilnya natural? Karena aku suka banget tampilan natural atau no makeup makeup maka untuk menyempurnakan tampilan makeup terutama alis akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama essence make me brow. Produk beserta keterangannya seperti di bawah ini:


fill up… 3in1 – colour, density and shape! the tinted gel of the make me brow eyebrow gel mascara contains tiny fibers that fill in any unwanted gaps for beautifully defined and full eyebrows.

Jadi essence make me brow ini adalah mascara alis ya jadi bikin alis kamu tampak lebih tebal namun tetap terlihat natural. Sssttt btw ini dupe dari benefit gimme brow yang harganya berkali-kali lipat. Berhubung gak pernah nyobain yang benefit jadi gak bisa kasih perbandingannya. But kalian bisa tongkrongin review-review di yutub yang banyak banget beauty vlogger mengatakan essence ini bener-bener mirip sama benefit baik dari segi kemasan, spoolie, warna, ukuran. Pokoknya bener-bener dupe. Aku sich udah puas ya dengan performa dari essence. Harga minimalis kualitas maksimalis. Satu lagi, kemasannya juga simple dan mini jadi enak banget gak bikin makeup pouch kamu sesak. Love this product ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar