Kamis, 21 Juli 2016

The bath box scary face deep pore cleanser

Haii ladies, setelah kemarin aku pernah bahas salah satu produk the bath box yang kece abis yaitu sugar, kali ini aku mau bahas produk lain dari the bath box yang termasuk banyak juga pecintanya yaitu Scary face deep pore cleanser. Kenapa namanya scary face? Emm mungkin karena cleanser ini warnanya hitam jadi pas di apply ke wajah jadi menakutkan, alah ngarang banget aku, hehe. Ini sama seperti sugar jadi dia 2nd cleanser. Keterangan lengkapnya di bawah ini aku ambil dari web nya.


Daily deep pore cleanser with rhassoul clay and charcoal!

Daily cleanser with rhassoul clay and charcoal to deeply cleanse your pores. Rhassoul clay is very rich in minerals. It attracts dirt and oil that clog the pore, removes blackheads and enhances skin clarity. Charcoal attracts toxins from your skin, rebalances it by absorting excess oil, and promotes glowing skin. We also use safflower oil & glycerin to moisturize the skin, granulated sugar to lighly exfoliate the dead skin cells, and geranium & rosewood essential oil to tone and balance the skin.

Cara Pakai:

Ambil cleanser secukupnya, taruh di telapak tangan kamu. Tambahkan sedikit air dan aduk. Oleskan ke wajah, pijat wajah dan bisa diamkan sekitar 2-3 menit, kemudian bilas dengan air.

Gunakan maksimal dua kali sehari dan minimal 3 kali seminggu. Kamu tidak perlu mencuci muka dengan sabun lagi setelah menggunakan cleanser. Produk ini tidak dapat menghapus make up berat, silahkan hapus make up terlebih dahulu sebelum menggunakan cleanser ini.

Kesanku pake scary face ini gak sebaik si sugar. Cleanser ini teksturnya agak berminyak dan agak susah diblend sama air. Baunya juga kurang ramah di hidung, mungkin karena dari charcoal ya? Daann setelah pake ini wajahku bukannya bersih dari komedo tapi malah jadi beruntusan dan jerawatan. Intinya gak jodoh dech aku sama si scary ini akhirnya aku pake buat badan ajah dan balik lagi dech ke si sugar. Sugar mah paling T O P dah buat aku, sorry scary kita gak cocok ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar