Kamis, 28 Juli 2016

The balm "charming"

Ok ladies, saatnya review liquid lipstick lagi. Karena girlactik aku dah mau habis jadi aku pingin nyoba lipstick lain yang katanya kualitasnya oke juga. Daann lipstick itu adalah The Balm "charming". Udah pada tahu kan? Dan memang udah banyak review diluar sana, aku sebenarnya dah tahu lipstick ini dari 2015 lalu tapi kemarin lebih tertarik beli girlactik. So, gimana kesan aku dengan liquid lipstick ini? Cekidot.



The balm ini isinya 7,4mL so untuk ukuran liquid lipstick dia cukup banyak isinya, masa pakainya 1 tahun (fyi girlactik 7,5mL dan masa pakai hanya 6 bulan). Kalo warnanya si charming ini agak sedikit gelap dari girlactik allure. Jujur ajah kalo menurutku the balm ini kok gak seberapa oke ya? Mungkin karena aku terbiasa pake girlactik. Pas di apply di bibir ada sensasi mint terus agak kering di bibir, dibuat makan juga gampang hilang plus ninggalin stain di sedotan dkk, emm malah lebih bagus si LA Splash menurutku karena sama-sama kering di bibir tapi kalo LA Splash awet banget dan gak ninggalin stain dimana-mana. Kalo diurutin ya 1. Girlactik; 2. LA Splash; 3. The balm. Tapi kalo dilihat dari harganya sich sebenarnya The balm ramah di kantong karena 200.000 dapat 7,4mL. So, bebas pilih mau yang mana tapi kalo aku pribadi Girlactik tetap juaranya liquid lipstick, best formula dech pokoknya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar