Kamis, 21 Juli 2016

Urgent brush guard

Apa sich kegunaan brush guard? Udah pada tahu kan brush guard itu apa? Itu tuh yang buat ngelindungin brush kita, bentuknya kayak jaring-jaring gitu dan bisa melar nyesuaiin bentuk brush kita. Kayak gini nih penampakannya.



Awalnya aku gak kepikiran buat beli ginian, tapi gara-gara mau pulang kampung mulai dech bingung gimana cara nyimpan brush aku biar bulu-bulunya gak rusak dan tetap shape meski ketumpuk-tumpuk sama makeup aku yang lain. Akhirnya beli dech si brush guard ini dan jadi suka banget karena brush kita terlindungi, bentuknya bisa terjaga, jadi lebih awet dan gak takut bulunya jeprak-jeprak pas ditaruh di makeup pouch bareng makeup lainnya. Soalnya nih ya ternyata brush aku tuh ada loh yang bulunya jadi berantakan karena aku asal taruh ajah. Tapi sekarang karena udah ada brush guard jadi lebih tenang. Oiya punya aku ini merk urgent, 1 set isi 15 brush guard dan harganya cuma 40.000 murah kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar