Selasa, 28 Februari 2017

Kylie matte liquid lipstick candy k

Cari lipstick yang awet di bibir tapi juga gak bikin kering tuh gampang-gampang susah karena kebanyakan lipstick yang awet adalah liquid matte lipstick tapi seperti yang kalian udah pada tahu juga kalo jenis lipstick ini rawan bikin bibir kering. Kemarin aku baru dapat lipstick dari adekku karena adekku ngerasa jatuhnya pale di dia, tapi sebagai gantinya aku harus beliin dia Girlactik. Hmm sama ajah bo'ong dek. Tapi yaudah lah sebagai kakak yang baik, hehe.



Yup, seperti yang kalian lihat di foto lipsticknya adalah Kylie matte liquid lipstick yg shade Candy K. Ini cuma lipstick doank ya bukan yang lip kit jadi gak ada lip linernya. Candy K is a soft warm nude pink shade, dan katanya ini shade yang favorit loh karena banyak cocoknya di semua skintone tapi adekku bilang di dia kok pucet ya? Ah sudahlah.

Waktu aku coba di bibir, wowowo warnanya ternyata hampir sama banget dengan bibir bagian dalamku atau gusiku so ini akan jadi perfect nude lipstick di aku, perasaan sich gak pucet ya di aku cuma kalo ada lip linernya kayaknya memang lebih oke jadi lebih rapi gak beleber kemana-mana. Setelah aku aplikasikan ke bibir dan udah ngeset rasanya tuh bener-bener ringan bahkan aku sering lupa kalo lagi pake lipstick saking ringannya. Jempol dech buat Kylie. Pagi aku tes makan sandwich pas aku gigit rotinya gak ad lipstick nempel, aku buat minum juga gak ada stain di gelas. Siang aku pake makan ayam bakar dan ini makannya bener-bener geradakan karena aku lupa kalo lagi pake lipstick. Kali ini lipstick hilang di bagian bibir dalam tapi yang luar masih ON banget, wehehe kece juga nih lipstick ya? Jempol lagi dech buat Kylie.

Untuk kualitas harus aku akui kalo Kylie lipstick ini bagus banget, ringan banget di bibir berasa gak pake apa-apa plus awet pula. Sekarang ngomongin kemasannya ya.



Kemasannya bagus banget kayak dari kaca gitu jadi kelihatan mewah. Botolnya juga besar tapi jangan ketipu ya karena ini cuma botolnya doank yang besar tapi sebenarnya isinya duikiiittt. Sebagai perbadingan isi: Kylie 3,25mL; Girlactik 7,5mL; the Balm 7,4mL. So Kylie lip ini cuma botolnya doank yang gede tapi sebenarnya isinya dikit. Bisa dilihat di gambar kalo botol Kylie yang paling gede tapi yang paling bagus juga sich kemasannya, hehe. Masa pakai Kylie lip ini 1 tahun setelah kemasan dibuka.

Nah, sekian ya review dari aku buat tambah-tambahan info bagi yang mau beli Kylie lip. Aku pribadi sich masih penasaran sama yang shade Ginger, kayaknya bagus juga, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar