Jumat, 10 Februari 2017

Wak doyok untuk alis? Why not?

Menebalkan alis masih jadi goals aku sampai detik ini. Udah lumayan banyak serum penebal alis yang aku coba sampai akhirnya nemu lah produk yang rame banget dipake cowok buat numbuhin jambang tapi katanya bisa juga untuk menebalkan alis. Yup produknya adalah krim jambang & rambut merk WAK DOYOK.


Wak doyok nih orang malaysia ye dan produknya terbukti sukses numbuhin jambang para pria diluar sana. Gak ada salahnya kan dicoba buat alis? Krim wak doyok ini dari herbal-herbal. Pakainya 2x sehari, nah masalahnya tuh di petunjuknya kan disuruh usap terus kayak dimassage gitu. Okelah kalo mau nunbuhin kumis jambang rambut masih bisa lah cara gitu tapi kalo untuk alis nih agak tricky ya karena kalo ikut cara diatas takutnya nanti rambut alis malah tumbuh kemana-mana kan horor, jadinya aku pake spoolie mascara alis itu untuk apply ke alis. Mungkin karena sebelumnya aku pernah sulam alis jadinya pertumbuhan alisku kehambat atau cara aplikasiku yang salah karena gak pake dipijit jadinya hasil yang aku dapat kurang memuaskan, tapi aku sukanya tuh karena krimnya warnanya gelap jadi pas pake tuh rasanya alisku jadi kelihatan tebal hitam gitu tapi nampak alami makanya aku selalu pakai pagi dan malam hari setelah cuci muka. 1 botol isinya 75mL jadi kalo cuma buat alis mah bakal gak habis-habis, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar