Jumat, 10 Februari 2017

Sulwhasoo Clarifying Mask

Akhir-akhir ini aku jatuh cinta banget dengan produk-produk dari sulwhasoo. Setelah aku perhatikan banyak produk skincare lama aku yang posisinya sukses dilengserkan oleh sulwhasoo. Sekarang 1 produk lagi harus rela tergantikan yaitu masker. Pilihanku jatuh pada Sulwhasoo Clarifying Mask. Ini pell off mask ya jadi enak lumayan simple gak perlu bilas. Berikut deskripsi produk dari web nya:


Solomon's Seal dan madu menghasilkan harmoni sempurna untuk mengembalikan vitalitas kulit.

Perawatan untuk hasil kulit yang jernih dan bening bagaikan sinar permata.
Masker ini mengandung Solomon’s Seal, madu terbaik, dan Japanese Honeysuckle untuk menjadikan kulit jernih dan tampak bening.

Masker yang dapat dikelupas untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit
Harmoni dari Solomon’s Seal, madu dan Japanese Honeysuckle menghasilkan kulit yang cerah dan tampak bening.

Pengalaman relaksasi kulit, dilengkapi dengan aroma alam.
Masker ini memberikan pengalaman relaksasi pada kulit, dengan aroma menenangkan dari pinus, licorice, Cnidium Officinale, dan Angelica Acutiloba.

Cara pakai:
Setelah mencuci muka dan menggunakan first care activating serum ex, oleskan masker merata ke seluruh wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan 20-30 menit hingga kering lalu kelupas masker. Gunakan 2-3x seminggu.

Oke, first impression pemakaian masker ini adalah aromanya yang kalo aku pribadi bilang seperti aroma madu yang benar-benar murni. Berbeda dengan produk sulwhasoo lainnya yang aku suka banget aroma herbalnya karena sangat relaxing tapi untuk aroma masker ini aku kurang suka mungkin karena aku tiap pagi minum madu jadinya udah bosan banget dengan aromanya. Untuk tekstur hmm lagi-lagi seperti madu murni yang kental banget gitu. Pas dioles diwajah gak langsung kering, butuh 30 menit kalo di aku. Setelah kering ternyata gampang banget dikelupas, gak putus, dan gak nyakitin kulit. Hasil yang aku rasakan adalah wajahku jadi matte, terasa bersih, segar, dan cerah. Setelah masker dilepas gak perlu cuci muka, bisa langsung bobok cantik. Bangun tidur wajahku gak berminyak sama sekali plus terlihat segar dan cerah. Amazing banget pokoknya kalo wajahku bangun tidur gak kayak kilang minyak tuh seperti sesuatu yang mustahil tapi teryata tidak setelah aku kenal masker ini. Oh I love this mask dan pasti aku akan rutin pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar