Jumat, 10 Februari 2017

Slim fast ampuh gak sih buat nurunin berat badan?

Ladies, yang lagi berusaha nurunin berat badan mana suaranya? Yang uda nyoba segala cara tapi angka di timbangan gak ada pergerakan mana suaranya? Hmm sepertinya banyak nih yang ngalamin susah banget nurunin berat badan. Udah coba diet ini diet itu tetep ajah gagal. Well kamu gak sendirian karena aku juga ngalamin itu.

Sebenarnya BB aku masuk normal tapi aku pingin nurunin BB aku ke batas minimal. Adekku nyuruh aku nyoba minum jamu pelangsing dari slim beauty product berupa kapsul yang lagi rame di instagram dan aku pilih yang slim fast.


1 botol harganya 250ribu isi 30 kapsul. Sehari 2 kapsul so 1 botol ini untuk 15 hari. Aturan minumnya: pagi setelah sarapan 1 kapsul dan sore hari 1 kapsul lagi. Menu yang disarankan adalah pagi 5 sendok nasi plus lauk, siang bebas asal gak makan pantangan, malam buah. Katanya 1 botol ini bisa menurunkan 3-8kg bahkan tanpa olahraga. Pantangannya gak boleh minum teh, susu, air kelapa, es, air dingin, rokok, alkohol serta kurangi makanan tepung dan santan. Efek sampingnya adalah 3 hari pertama susah BAB dan pusing.

Lalu gimana hasilnya? NIHIL pemirsa. BB ku tidak ada perubahan sama sekali, bener-bener gak berubah loh, huhuhu. Padahal kalo baca reviewnya tuh gilak abis, beberapa hari katanya uda turun 4 kilo lah. Ini entah obatnya yang memang gak manjur apa lemakku yang bandel. Sebenarnya di atas slim fast ada yang dosisnya lebih tinggi seperti 1 hari turun 1kg gilak gak itu? tapi kok ya minum ini gak ada hasil apa pun jadinya rada males mau beli varian lain. Dan juga obat ini gak ready, harus nunggu semingguan kah kalo gak salah. Satu lagi, seller bilangnya semua dikirim pake jne YES dan aku pun bayar untuk harga YES tapi ternyata dikirim REG. Bukan masalah selisih harganya yang cuma berapa ribu rupiah tapi masalah kepercayaan.

So, setelah obat ini gagal maka aku harus mencari cara lain. Mungkin lebih ke merubah gaya hidup ajah. Makan sehat, olahraga, banyak minum air putih, tidur cukup, tidak stress and always happy :)

3 komentar:

  1. hai Mba..nanya dong...katanya kalau minum obat ini kita ngga nafsu makan.
    Mba gimana ?

    BalasHapus
  2. Halo mba, bisa jd karena bb anda sudah mendekati ideal jd gada lemak atau kalori yg perlu dibakar lg jd minum obat pelangsing pun tdk ada efeknya krn bb anda sdh ideal

    BalasHapus
  3. Bolehkah/amankah slimfast di konsumsi anak usia 15 tahun

    Bisakah utk cowok

    BalasHapus