Selasa, 28 Februari 2017

My fave skincare

Makin kesini aku makin menyederhanakan skincare yang aku pakai. Kenapa? Pingin simple ajah, apalagi setelah aku perhatikan semakin banyak skincare yang aku pakai kulitku malah semakin berminyak tapi ketika aku sederhanakan justru lebih baik. Ini nih produk-produk yang lagi aku suka banget.


St. Ives blemish control apricot scrub
Ini face scrub terbaik yang pernah aku coba dan jadi favoritku. Scrub nya lembut dan tidak menyakiti kulit sama sekali. Ampuh banget buat jerawat dan yang paling amazing tuh sejak pakai scrub ini komedoku bersih sampai aku heran sendiri. Biasanya asyik banget ngeluarin komedo di hidung tapi sekarang udah gak pernah lagi. Yeay bisa hemat duit facial nih. Scrub ini juga harganya sangat terjangkau dan cukup dipakai 2-3x seminggu.

Sulwhasoo herbal soap
Pertama coba sabun ini langsung suka. Wajahku berminyak, cuci muka pakai sabun ini terasa bersih banget, minyak musnah dan berasa cerah, jerawat pun kering. I love it.

Foreo luna go
Karena aku sekarang tidak menggunakan toner maka aku siasati dengan cuci muka menggunakan foreo luna go ini untuk memastikan wajah benar-benar bersih. Aku suka foreo karena lembut di wajah dan tidak perlu ganti head brush tiap 3 bulan seperti clarisonicku dulu (FYI clarisonic setahun ganti brush 4x. Harga 4 brush nya doank bisa buat beli 1 foreo luna go, bzzz). Foreo luna go juga sudah dilengkapi dengan anti aging. Jadi setelah cuci muka 1 menit aku lanjut pake anti aging nya 1 menit. Smile lines aku benar-benar memudar loh, WOW.

Sulwhasoo first care activating serum ex
Setelah cuci muka aku langsung pakai ini. Sebelum diapply ke wajah kita hirup dulu aromanya yang relaxingnya kebangetan. Fcas ex ini membuat kulitku lembap, halus, kenyal, pokoknya jadi suka dech ngelus-ngelusnya. Fcas ex ini juga jadi booster untuk skincare kita selanjutnya supaya hasilnya lebih optimal dan itu emang beneran. Aku dah buktikan.

Sulwhasoo clarifying mask
Untuk masker sekarang aku pakai sulwhasoo juga. Ini peel off mask, hasilnya wajah jadi matte, terasa bersih, segar, dan cerah. Cukup 2x seminggu ajah.

Sulwhasoo herblinic
Ini aku pakai dengan interval 5 minggu on 4 minggu off karena aturannya memang gitu. Herblinic ini konsentrat tinggi. Produk ini benar-benar bagus banget banget bangeeetttt. Jerawat teratasi, bekas jerawat teratasi, kulit jadi lebih cerah. Recommended banget buat yang lagi purging atau jerawatan wajib banget coba herblinic ini.

EMK face treatment
Ini juga HG aku. Si kecil ini yang termahal diantara semua skincare aku tapi kualitasnya sangat sebanding dengan harganya. Sekali pakai jerawat langsung matang, untuk mudarin bekas jerawat juga ampuh banget, untuk mencerahkan juga jangan ditanya. Malam pakai besok pagi langsung cerah. Habis facial muka merah-merah? Pakai ini besok pagi wajah udah cantik (kisah nyata adekku mukanya kemaren sempat gosong after facial terus pake benzolac sampe nangis dan gak mau kuliah, aku suruh pake face treatment ini dan 3 malam ajah gosong di wajahnya benar-benar hilang sempurna). Awal pemakaian ft ini tiap malam selama seminggu, selanjutnya cukup 1-2x seminggu ajah.

EMK stemcell white caviar
Saat butuh cerah instan maka aku pakai produk ini. Sekali pakai wajah langsung cerah seketika plus kencang juga. Aku hanya pakai ini kalo mau keluar rumah ajah. Katanya sich bisa memudarkan jerawat juga tapi karena gak tiap hari pakai jadi gak bisa comment, hehe.

Lancome advanced genifique yeux light-pearl
Untuk eye cream aku pakai ini. Kalo kerutan alhamdulillah aku belum ada, masalahku adalah mata panda dan lancome ini ampuh banget untuk mencerahkan area sekitar mata, aplikatornya adem banget pas dipake buat apply krimnya di mata. Mata terasa segar dan cerah.

Nah itu dech skincare yang aku pakai sekarang. Jauh lebih sederhana daripada dulu. Tanpa toner, tanpa serum, tanpa moisturizer dan apalah yang lain-lain itu. Jadi lebih hemat juga, hehe. Btw aku berencana mau coba pake avene thermal spring water after cuci muka karena air di Batam tuh hadeuh kurang bagus dan katanya avene ini bagus banget. Nanti aku akan review ya, ditunggu ajah :)

14 komentar:

  1. kak, emk nya beli dmn ?

    BalasHapus
  2. Mbak, beli emk-nya dimana? Olshop atau store?
    Thanks

    BalasHapus
  3. Wah seneng bgt nemu blog ini mba.
    Pas bgt aku jg udh pgn lps dr cream dokter, aku jg dr malang mau pindah ke batam,kmrn2 tiap hbs plg dr sana muka lgsg jerawatan.. ntah g cocok air ato udara, ato krg lama. Hehehehe...
    Aku contek y mba skincarenya, smg cocok😊 mksh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena air, di batam kan airnya ampun dech. Aku juga awal pindah kesini langsung nongol jerawat, pas pulang ke jawa halus lagi nih muka. Saranku setelah cuci muka semprot pake avene dulu baru pake skincare.. welcome to batam ya :D

      Hapus
    2. Siap.. makasih mba 😊😊

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kak beli lancome-nya dmn?

    BalasHapus
  6. Udah ga pk sk ii lg ya mba, knp?

    BalasHapus
  7. Mbak ada review produk ttg masalah selulit ga?

    BalasHapus