Selasa, 28 Februari 2017

Antis spray jeruk nipis

Aku tuh tipe orang yang wajib banget ada hand sanitizer di tas. Kenapa? Karena aku sadar kalo tangan memang sarang kuman dan aku ngerasa lebih nyaman jika sudah pake hand sanitizer. Udah beberapa brand aku coba tapi kekurangannya sama yaitu lengket, hayoo kalian ngerasa gitu juga gak? Sampai gak sengaja aku lihat di iklan kalo antis ngeluarin hand sanitizer dalam bentuk spray dan klaimnya tidak lengket. Langsung dech aku nyari tapi uda ubek-ubek satu Batam kok gak nemu juga, nyari online waktu itu juga gak dapat sampai lama-lama jadi lupa. Beberapa bulan kemudian iseng aku minta adekku beliin di indomaret di Jawa dan ternyata ada, yippiiiii. Ini nih deskripsi produknya:



ANTIS Spray adalah produk hand sanitizer (pembersih tangan anti kuman tanpa air) berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja.

Kelebihan:
- Praktis
- Tidak lengket
- Tidak tersisa, bisa langsung makan
- Membunuh 99% kuman dalam 4 detik (Diare, Flu, Ispa, Typus, Flu Burung, Mers, Sars, TBC)
- Dengan Moisturizer atau Pelembab
- Tidak kering di tangan
- Tidak mengandung irigasan / triclosan

CARA PENGGUNAAN :
Semprotkan antis pada tangan atau bagian luar tubuh lain yang perlu, usap gosok sampai kering.

Pertama kali coba aku langsung ngerasa okay ini memang beda dari hand sanitizerku sebelum-sebelumnya, bener-bener gak lengket dan nyaman di tangan. So, buat kalian yang sama kayak aku yang ngerasa hand sanitizer itu wajib ada maka bisa coba antis spray ini. Ada 2 varian yaitu timun dan jeruk nipis jadi bisa pilih sesuai selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar