Jumat, 20 April 2018

Cathy sharon urbanlips


Lipstick lipstick lipstick. I need more lipstick. Mungkin itu yang dipikirkan wanita. Punya lipstick 1 ajah gak cukup, pingin nambah lagi nambah lagi. Ada muncul lipstick baru pingin beli, ada yang review lipstick baru pingin juga. Nah, aku juga punya racun nih yaitu Cathy sharon urbanlips. Lipstick lokal punya artis cantik.

Lipstick ini punya 8 pilihan warna dan semuanya cantik-cantik, bahkan warna metaliknya banyak dapat pujian. Tadinya aku mau shade paras (dark red) tapi habis jadinya aku beli shade solo (true red).

Review aku untuk lipstick ini adalah baguuuussssss banget dan aku nobatkan ini menjadi lipstick terbaik yang pernah aku coba. G*rlactik, k*lie, the b*lm, ny* mah lewat. Sumpah ini lipstick bagus banget. Aku sampe berbinar-binar akhirnya ketemu lipstick yang kualitasnya sebagus ini apalagi kalau kita pakai red lips kan tricky banget. Pakai lipstick ini tuh aman banget.

Kita mulai dari packagingnya. Box hitam dengan lipstick dikemas dalam botol sepertinya sich kaca acrylic transparan jadi kita bisa lihat warna lipsticknya. Lengkap ada exp nya, masa pakai 12 bulan, isi 4,7g, ingredientsnya super duper aman, dan aplikatornya juara banget, the best lah.

Teksturnya menurutku tengah-tengah ya antara liquid dan cream gitu. Pas di aplikasikan smooth banget, sekali oles warna langsung nutup, aplikatornya ngebantu banget bikin shape yang pas di bibir kita. Bayangin ajah aku beli warna solo true red sekali apply bisa tanpa koreksi uda pas shape nya di bibir aku. Dulu tuh kalau pake red lipstick pasti aku lama banget karena kan harus rapi tuh, mencong dikit keliatan banget kan kalau warna merah. Lipstick ini di bibir bener-bener enteng banget kayak gak pakai apa-apa. Biasanya liquid lipstick kan berasa kayak ada cat nempel di bibir, gerak dikit crack. Awetnya seharian, gak pudar-pudar, kalau makan pun dia akan memudar di bagian dalam dan pudarnya bagus banget gak kayak liquid lipstick kebanyakan yang kalau habis makan kayak keliatan banget gap nya antara bibir dalam dan bibir luar. Kalau masalah transfer meski d box tertulis non transfer tapi di aku masih transfer sich meski gak parah.

So, buat aku ini adalah the best lipstick dan masuk ke dalam kategori must have item yang pasti aku akan repurchase. Thx to cathy sharon yang sudah memproduksi lipstick yang super duper bagus ini. Oiya harganya kalau gak salah 180ribu, aku agak lupa. Yuk mari dibeli, hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar