Jumat, 20 April 2018

OXY 5 & OXY 10


Ladies, kali ini aku mau review obat jerawat yang murah tapi bagus yaitu duo OXY 5 dan OXY 10. Ini obat dah terkenal banget ya di dunia perjerawatan, hehe. Berikut deskripsinya:


OXY 5 regular for mild pimple
OXY 10 maximum for stubborn acne
• Benzoyl peroxide
• Kills acne bacteria
• Helps dry excessive oil & unclog pores

So, memang ada beberapa ingredient yang ampuh buat jerawat seperti BHA, sulfur, dan benzoyl peroxide. Aku pernah coba ketiga bahan tersebut dan semuanya bagus. Untuk oxy kenapa aku suka? Karena kemasannya mini tube dan travel friendly, serta harganya pun terjangkau. Hasilnya? Oke juga donk. Jadi aku pernah ada komedo terpendam yang ketutup kulit gitu. Kalau di tempat facial biasanya ditusuk dulu buat ngeluarinnya. Nah itu q coba kasih oxy eh 2 hari kemudian itu komedo bisa diambil hanya dengan pake tangan doank loh, amazing banget. Nah kalau jerawat kecil cukup pake oxy 5, tapi kalah jerawatnya bandel bisa coba oxy 10. Sebelum pakai dikocok dulu ya. Pengalaman aku kalau jerawat besar kayak jerawat batu gitu agak lama sich kempesnya bisa semingguan lebih. Tapi kadang memang aku tuh muncul jerawat yang ngeselin banget, jadi dia tuh gamau mateng (yang muncul putihnya itu) tapi juga gamau kempes dan malah jadi item gede gitu yang ngilanginnya berbulan-bulan. Mau dikasih apa pun gak mempan. Gak tahu dech itu jenis jerawat apa ;(

Buat aku, punya stock obat jerawat tuh wajib hukumnya meski wajah kita gak jerawatan. So, kalau sewaktu-waktu muncul jerawat bisa langsung diobati sebelum membesar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar