Jumat, 20 April 2018

Sugar bear hair


Pingin rambut cepat panjang dan sehat tapi malas ribet perawatan pakai shampoo, conditioner, masker, serum, dan lainnya? Mungkin produk ini cocok buat kamu. Sugar bear hair.


Ini produk hitz banget ya gegara dipakai kardashian dan jenner bersaudara. Banyak yang bilang bagus tapi banyak juga yang nyiyir sama produk ini. Nah aku coba dech beli 1 botol untuk lihat hasilnya secara real.

Per botolnya untuk 30 hari, sehari 2 gummies. But aku hitung isinya kok 61 ya? Bonus 1 biji, hehe lumayan. Ini mirip yu**y ya? Tapi buat aku enakan ini rasanya, kenyel-kenyel manis. Ketika aku konsumsi sugar bear ini yang paling langsung terasa adalah rambutku super duper haluuuussss banget selembut sutra, terus bisa misah-misah per helai gitu kayak iklan shampoo, gak gampang lepek, kerasa lebih tebal (waktu aku kucir rambut berasa banget genggaman rambutku lebih mantep karena lebih tebal). Nah, sugar bear ini kan katanya bisa manjangin rambut dengan cepat. Kalau di aku sich 1 bulan konsumsi rambutku nambah 2,6cm yang mana katanya pertumbuhan rambut tuh rata-rata 1cm/bulan atau 15cm/tahun. So, dengan konsumsi sugar bear rambut bertambah panjang 2x lipat dari normal. Aku sich berharapnya bisa nambah 5cm gitu kek per bulannya, hehehe.

Minusnya apa? Harganya bookkk, rata-rata di Indonesia dijual sekitar 500ribuan keatas. Kalau mau murah beli langsung di amrik sono T_T. Okay, sekian review aku buat si sugar bear hair. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar