Jumat, 20 April 2018

WRP


Hallooo, kali ini aku mau review varian rasa dari susu WRP buat bahan pertimbangan kalian sebelum beli. Untuk WRP meal replacement kebetulan aku udah coba semua rasanya.


WRP meal replacement ini susu pengganti sarapan dan makan malam. Sekali minum 2 sachet 220 kalori. Tapi ada juga yang kalau mau hemat tiap minum 1 sachet ajah 110 kalori. Ada 5 varian rasa, yaitu:
• Cokelat sereal: ini susu coklat dengan sedikit sereal. Mirip energen tapi lebih enak wrp menurutku rasanya.
• Coffe: ini rasa kopinya ringan banget, gak berat.
• Strawberry: ini rasa strawberry dengan ada bulir-bulir strawberrynya.
• Cokelat: ini rasanya standar susu coklat lah.
• Mocha & green tea: ini salah satu favoritku karena perpaduan mocha dan green tea nya enak banget.

Cookies: ini tampilannya mirip good time ya, tapi pas dimakan beda banget rasanya. Good time berasa full cookies, kalo wrp punya pas dimakan kerasa banget seratnya. Untuk rasa sich menurutku enak. Cookies ini 100 kalori ya per 2 kepingnya.

WRP everyday coklat: ini yang bungkusnya slim itu ya yang 1 bungkus isi 2 sachet. Sekali minum 1 sachet ajah dengan kalori 110. Rasa coklatnya standar lah seperti susu coklat pada umumnya. Untuk WRP everyday ada 2 pilihan rasa yaitu coklat dan vanilla (rasa ini aku belum coba).

WRP body shape vanilla: ini satu-satunya susu WRP yang gak aku suka. Rasa vanilla nya sumpah eneg banget. Tiap minum tuh aku selalu kuat-kuatin. Mana minumnya tuh 2x yaitu 1 jam sebelum OR dan 1 jam sesudah OR. Udah terlanjur beli 2 box dan sukses bikin aku ogah beli rasa ini lagi. Per sachetnya 140 kalori. Selain vanilla, ada rasa chococino kalau gak salah.

So, pada dasarnya semua rasa susu WRP ini enak kecuali vanilla ajah. Ini menurutku ya, mungkin ajah diluar sana ada yang suka rasa vanilla nya. Kalau aku sich BIG NO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar