Jumat, 20 April 2018

Oriflame glacier rock


Kalau boleh jujur aku tuh lebih suka pakai parfum cowok. Kenapa? Karena wanginya seger-seger. Suamiku bilang mungkin memang parfum cowok tuh didesain untuk menarik cewek, hmmm. Nah parfum cowok yang lagi aku suka tuh Oriflame glacier rock.


Parfum ini wanginya enaaakkk banget, seger, dan sporty. Wanginya mengingatkanku pada the body shop white musk sport. Serius dech enak banget, aku jadi suka cium-cium tanganku sendiri. Parfum ini dikemas dalam botol kaca segitiga yang bulky, isinya 100mL. Oiya ini eau de toilette ya bukan eau de parfume tapi tetap lumayan tahan lama kok. Harga aslinya aku lupa karena aku beli di bulan ini yang lagi diskon jadi 199ribu.

So, buat yang mau beliin pacar atau suami atau buat diri sendiri juga bisa. Recommended lah pokoknya parfum ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar