Jumat, 20 April 2018

Sulwhasoo time treasure renovating eye cream ex


Usia menjelang kepala 3 tuh rawan banget sama yang namanya keriput. Apalagi keriput di mata. Oleh karena itu yang namanya eye cream tuh aku tidak pernah skip dari rutinitas skincare aku. Kali ini aku coba Sulwhasoo time treasure renovating eye cream ex. Berikut deskripsinya.


Solusi untuk tampak awet muda dengan rahasia umur panjang dari pinus merah
Krim anti-aging mata premium yang membantu area tampak lebih kencang dengan pinus merah.

Raih kunci mendapatkan kulit yang sempurna dengan pinus merah
Pinus merah, symbol dari umur panjang, yang dikenal dapat hidup selama ribuan tahun. Sulwhasoo menggunakan komponen DAA pada Pinus merah untuk melawan tanda-tanda penuaan, ditemukan pada lapisan pohon terdalam.

Solusi total untuk mendapatkan kulit indah di sekitar mata
DAA, pengobatan anti aging yang ditemukan pada Pinus merah, memberikan solusi nyata untuk melawan penuaan di area mata. Saponin dari ginseng merah dan ginseng putih membantu mencerahkan area bawah mata dan mengurangi penuaan dan garis halus.

Tekstur yang kaya dengan lembut dapat melindungi mata yang indah
Partikel yang kuat yang terkandung pada tekstur yang kaya yang melebur pada kulit dan membuat kulit ekstra lembap, halus, dan tampak kencang.

Cara penggunaan
Gunakan jari untuk mengaplikasikan di area sekitar mata dan pijat perlahan hingga menyerap ke dalam kulit.

So, sulwhasoo ini teksturnya rich cream ya jadi sekali oles tuh gak yang langsung meresap, kadang aku warm up dulu biar agak melt tapi kadang langsung aku apply juga sich. Sebelumnya bisa juga pakai eye serumnya tapi karena mahal aku cuma pakai eye creamnya doank. Hasilnya gimana? Dark circle aku sedikit memudar, garis halus di bawah mata juga sedikit mengencang, dan yang pasti aku tidak melihat bertambahnya garis halus di bawah mataku, kalau sudut mata luar alhamdulillah belum ada keriput. Eye cream ini penting banget ya dan wajib hukumnya untuk dipakai kalau gamau mata cepat keriput apalagi yang jenis kulitnya kering akan makin mudah berkeriput. Dari beberapa eye cream yang pernah aku coba, sepertinya sulwhasoo ini yang paling bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar