Jumat, 20 April 2018

Innisfree aloe vera soothing gel


Aloe vera gel emang hitz banget ya sekarang ini sampai-sampai banyak banget brand-brand yang ngeluarin produk serupa dengan harga yang kompetitif. Dari banyaknya brand yang punya produk aloe vera, aku memutuskan untuk beli innisfree. Kenapa? Karena katanya ini lebih aman untuk kulit sensitif.


Innisfree aloe vera soothing gel ini kemasannya tube 300mL dengan masa pakai 12 bulan. Aku beli di singapore dengan harga SGD 12 dan selalu dikasih bonus tester-tester gitu. Ketika dipakai gel nya dingiiiinnn enak banget jadi bisa nenangin kulit. Ini penyelamat banget kalau alergi aku kumat gatal-gatal langsung aku oles ini dan gatalnya mereda serta kulit jadi adem. Aloe vera ini multifungsi banget ya, bahkan bisa dipakai di hampir seluruh bagian tubuh. Kalau dioles ke kulit tuh cepet banget nyerapnya hanya dalam hitungan detik. Aku pingin coba ke rambut sich, ingat banget masa kecil dulu sering diolesi lidah buaya ke rambut.

So, menurut aku innisfree aloe vera gel ini bagus banget dan aku suka. Kalau brand lain aku gak pingin coba sich karena ini ajah uda cocok dan gampang banget dapetinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar