Jumat, 20 April 2018

SK-II cellumination day surge uv VS Shiseido white lucent all day brightener

Ladies, kali ini aku mau membahas 2 produk serupa tapi dari brand berbeda. Sama-sama pelembap yang sudah ada spf nya dan sama-sama bisa mencerahkan. Produk tersebut adalah SK-II cellumination day surge uv VS Shiseido white lucent all day brightener.



Ingredients SK-II cellumination day surge uv spf 30:
Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Homosalate, Niacinamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Glycerin, Isopropyl Lauroyl Sarcosinate, Pentylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Cyclopentasiloxane, Triethanolamine, Isopropyl Isostearate, Butylene Glycol, Benzyl Alcohol, Panthenol, Behenyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Laureth-7, PEG/PPG-20/20 Dimethicone, Carnosine, Ethylparaben, Polyacrylamide, Tocopheryl Acetate, Undecylenoyl Phenylalanine, Xanthan Gum, Propylparaben, C13-14 Isoparaffin, PEG-100 Stearate, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Disodium EDTA, Fragrance, Stearic Acid, Ascorbyl Glucoside, Zea Mays (Corn) Oil, Beta-Carotene.

Ingredient Shiseido white lucent all day brightener spf 36:


Pic from thebeautyjungkee.blogspot.com

So, SK-II spf 30 sedangkan shiseido spf 36. Kandungan pencerah di SK-II adalah niacinamide dan vitamin c yang mana niacinamide di urutan 4 dan ascorbyl glucoside (vit c) di urutan bawah. Kandungan pencerah di shiseido adalah vitamin c di urutan ke 28 yaitu 2-o-ethyl ascorbic acid dan di urutan 32 yaitu ascorbyl tetraisopalmitate. Niacinamide dan vitamin c itu dua-duanya memang telah terbukti ampuh ya sebagai pencerah. Kalau dilihat berdasarkan komposisi maka SK-II menang karena niaciamide nya berada di urutan 4 artinya kandungan niacinamide di dalam produk itu banyak, sedangkan di shiseido vitamin c nya tuh di urutan bawah-bawah artinya dikit banget vit c di produk itu. Berdasarkan hasil pemakaian pun SK-II cdsuv terbukti lebih cepat mencerahkan wajah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar