Sabtu, 13 Februari 2016

Benefit they're Real! push-up liner and remover

Eyeliner bisa menjadi make up wajib bagi wanita terutama yang bermata sipit. Eyeliner bisa membuat tampilan mata menjadi lebih besar dan tajam. Sampai-sampai ada loh sahabatku yang gak bisa keluar rumah tanpa eyeliner, haha.

Banyak brand baik lokal maupun luar yang punya eyeliner dengan kualitas oke, dari hanya puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Untuk aku pribadi, rasanya sayang kalo mengeluarkan budget besar hanya untuk eyeliner. Kenapa? Karena aku jarang banget pake eyeliner, belum tentu seminggu sekali pake. Belum lagi masa pakai eyeliner yang sangat cepat yaitu sekitar 3 bulan habis gak habis harus dah ganti.

Kali ini aku mau nyobain tester eyeliner dari Benefit yaitu they're Real! push-up liner sekaligus removernya untuk menghapus. Banyak review positif untuk eyeliner ini karena hitamnya pekat dan ujung aplikatornya lembut sehingga tidak meyakiti mata.


Bisa dilihat kan kalo warna hitamnya memang pekat. Untuk menghapusnya udah ada gandengannya tuh yaitu Benefit they're Real! remover, kalo pake ini jadi gampang dech buat ngehapusnya dan pastinya gak nyakitin mata karna lembut banget. Untuk lebih jelas berikut ada videonya:


So, apakah aku berniat untuk membeli yang real size? Jawabku NO. Seperti yang aku tulis di awal, karena eyeliner cuma bertahan 3 bulan pemakaian jadi lebih baik yang harganya terjangkau saja lagipula uda ada eyeliner lokal yang menarik perhatianku dan pingin banget nyobain, dan pastinya harganya terjangkau. Eyeliner apa? Ditunggu ajah ya review aku ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar