Selasa, 09 Februari 2016

Girlactik Allure

Suka pake liquid lipstick? Sekarang memang lagi nge hits banget yang namanya liquid lipstick. Hampir semua brand ada dech. Tapi, bagi kalian yang suka pake liquid lipstick ngerasa gak sich kalo bibir jadi kering? Eits eits eits tenang, ini nih ada liquid lipstick yang digadang-gadang punya formula yang paling oke. Girlactik. Ini brand kemarin rame banget di akhir 2015. Baru review sekarang karena keracunan juga. Kepo, emang sebagus apa sich ini lipstick, hehe. Dibawah ini adalah keterangan mengenai lipstick ini yang aku ambil dari website tempat aku beli.

You are the artist to your lips with Matte Lip Paint. Apply this richly pigmented lip paint on to your lips and within one minute it will dry down to a beautiful matte color that will be noticeably dramatic without the dryness or flaking. Your lips are sure to look pout-full!! Did you know Girlactik gives the most product in a vial for matte lippies? You get 7,5mL…that’s more than double of most brands!

Yay, harga lipstick ini memang kelihatannya mahal padahal sebenarnya enggak karena isinya banyak yaitu 7,5mL.


Shade favorit dari girlactik adalah allure. Warna ini memang nge hits banget di 2015 lalu yaitu warna mauve. FYI, girlactik allure ini adalah the best liquid lipstick di female daily best beauty awards 2015 kemarin.


Untuk formula, harus aku akui kalo girlactik ini adalah liquid lipstick terbaik yang pernah aku coba. Smooth banget pas di apply, gak bikin bibir kering tetapi kalo untuk ketahanannya belum ada yang bisa ngalahin LA splash ya kalo menurut aku.

So, buat kalian yang suka pake liquid lipstick tapi gak pingin bibir jadi kering, coba dech girlactik. Ada banyak pilihan shade yang pastinya bikin kamu bingung mau pilih yang mana, hehe ;)

2 komentar: