Minggu, 14 Februari 2016

Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion

Suka tampilan wajah flawless ala artis-artis korea? Tapi gak suka dengan make-up yang berat? Dun worry Ladies, akhir-akhir ini yang namanya cushion lagi hits banget. Cushion bisa memberikan hasil akhir wajah yang flawless namun tetap ringan. Setelah coba gugling sana sini aku akhirnya nemu cushion yang banyak banget dapat review positif dari penggunanya, namanya Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion.


Awalnya sebelum memutuskan beli cushion ini sempat uda ada list make-up yang mau aku beli mulai dari primer, foundation, concealer, hingga powder. Tapi setelah aku hitung-hitung kok malah lebih murah aku beli cushion ini ya dan lebih simple pastinya. Cukup 1 item ajah jadi gak rempong. Ini nih penampakan aslinya.



Harga cushion ini 680k berisi 1 case cushion+refill. Sorry refillnya lupa gak kefoto. Waktu aku beli sebenarnya ada kemasan limited edition seperti gambar di bawah ini, tapi gak tahu kenapa kok aku malah lebih suka yang kemasan original, hehe.


Ini pertama kali aku nyoba cushion dan ternyata aku suka banget hasilnya. Aku pake dengan cara ditepuk-tepuk di wajah dan hasil akhirnya adalah wajah langsung glowing dan tone kulit meningkat. Setelah selesai apply memang rasanya kayak aneh warnanya tapi lama-lama ternyata nyatu banget ama kulit wajahku dan yang bikin aku takjub adalah ini cushion ringan banget di wajah, berasa gak pake apa-apa padahal dia uda ada spf 50+ / PA+++ nya.

Wajahku ini paling gak bisa pake sunscreen. Udah nyoba banyak merk dan selalu berhasil bikin jerawatan. Tapi cushion ini aman-aman ajah di wajahku, gak bikin jerawatan. Sangat sangat suka sama cushion ini. Jadi buat yang pingin tampil flawless dan glowing tapi males ribet, wajib banget punya cushion ini ;)

5 komentar:

  1. Klo pake cushion ini,harus pake pelembab dulu ga??

    BalasHapus
  2. Kalo aku enggak coz cushion ini udah melembapkan di aku

    BalasHapus
  3. Wow..bisa hemat bbrp item kosmetik dong.. makasih info Йÿ̲̣̣̣̥ª ya..ditunggu update selanjutnya..

    BalasHapus
  4. Mba beli dmn cushionny. Mw beli online agk khawatir.

    Kl counternya sdh adakah di indonedia?

    BalasHapus
  5. Udah ada ay counternya.. coba liat ig sulwhasooindonesia disitu ada cp nya :)

    BalasHapus