Selasa, 09 Februari 2016

EOS lip balm ini sweet mint

Suka pake lipstick terutama liquid lipstick? Pasti ngalamin donk yang namanya bibir kering? Nah, bagi kalian yang suka banget pake lipstick, eh yang gak pake lipstick juga dink, penggunaan lip balm itu suatu keharusan.  Bicara soal lip balm, setelah 2 tahun aku setia menggunakan oriflame tender care sebagai lip balm, akhurnya aku selingkuh juga sama produk lain yaitu eos lip balm sweet mint. Ini nih keterangan produknya.

Eos lip balm keep your lips looking and feeling healthy, we created this 95% organic, 100% natural lip balm that's petrolatum and paraben free, just like you.

Packed with antioxidant-rich vitamin E, soothing shea butter and jojoba oil, eos™ keeps lips moist, soft and sensationally smooth.

long lasting moisture
shea butter & vitamin E
smoothes on clear
95% organic
100% natural
USDA organic

Lip balm ini favoritnya artis-artis hollywood loh. Gak percaya? Nih foto-foto mereka.




Yang aku suka dari eos lip balm ini adalah packagingnya, cute banget. Udah gitu pake nya simple tinggal oles ajah di bibir gak perlu colek-colek pake jari atau pake kuas. Lip balm ini banyak pilihan varian rasa, aku pilih sweet mint karena aku suka sensasi segar di bibir, bikin fresh rasanya. Untuk kemampuannya melembapkan bibir termasuk oke lah meski menurut aku masih bagus tender care dalam hal melembapkan. Hanya saja packaging tender care yang bikin repot karena harus colek pake jari untuk apply.


So, aku puas dengan eos lip balm ini. Next pingin nyobain yang strawberry sorbet karena katanya varian ini yang best seller, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar