Selasa, 09 Februari 2016

Mau gigi tampak putih alami? Coba pake Crest 3D Whitestrips dech!

Gaya hidup seperti suka minum kopi merupakan salah satu faktor penyebab gigi menjadi kuning. Kalo udah kuning gini jadi gak pede kan unjuk gigi?

Bagi yang berkantong tebal bisa ajah memutihkan gigi dengan cara bleaching gigi, atau yang kantongnya tuebal bingits maka veneer bisa jadi pilihan seperti yang dilakukan artis-artis. So, buat yang kantongnya gak tebal-tebal banget gimana donk? Woles, aku akan review produk yang bisa bikin gigi kita jadi putih alami dan harganya masih terjangkau. Namanya Crest 3D White Whitestrips Professional Effects. Di keterangannya sich ini produk bisa removes 14 years of stains. Tertarik kan?


Oke, Crest 3D sendiri sebenarnya punya banyak pilihan produk untuk memutihkan gigi tapi kayaknya yang versi ini yang paling tersohor gara-gara si beauty guru kathleen lights pernah pake ini dan bikin review di yutub.


Untuk yang versi Professional Effect ini berisi 20 set strips untuk gigi atas dan bawah. Tiap hari 1 set jadi ini butuh waktu 20 hari untuk mendapatkan gigi putih. Atau bagi yang gak sabaran bisa pake sehari 2x jadi 10 hari dah putih. Tapi bagi yang giginya sensitif disarankan untuk on off pakenya jadi diselang-seling, hari ini pake besoknya enggak dan seterusnya.

Cara pakainya bisa lihat video di bawah ini ya? Cuma butuh meluangkan waktu 30 menit setiap hari.


Hasilnya gimana? Ini nih resultnya. Lebih putih kan gigiku sekarang?


But, aku rasa hasilnya di aku gak maksimal ya? Eits, ini bukan karena produknya jelek tapi kesalahan murni di aku nya karena aku pakenya asal-asalan. Ini aku pake mulai desember dan baru februari ini habis, hehe. Jadi aku sangat menyarankan agar pakainya rutin ya? Jangang contoh saya, hehe. Tapi aku tetep senenk dengan hasilnya karena gigiku jadi lebih putih sekarang dengan harga yang masih ramah di kantong lah ya? :D

Nah, untuk perawatannya agar gigi tetap putih kalian bisa pake pasta gigi dari Crest juga seperti gambar di bawah ini.


Gigi putih tanpa mahal? Cobain dech crest 3d ini. Dijamin gak nyesel ;)

14 komentar:

  1. Bisa beli di mana ya mbak?

    BalasHapus
  2. Saya beli di belanjamimo.com tapi kemarin sempat liat di tokopedia ada yang jual dg harga lebih murah :)

    BalasHapus
  3. Kak aku kan udah baca review ttg product ini ya, di amazon bilang kalau product ini bikin gigi jadi sensitive selama pemakaian. Pas selama kakak make product ini gigi kakak jadi sensitive gak? Trus selama make product ini kakak make pasta gigi apa? Thank you ya kak sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang varian ini bikin gigi sedikit ngilu jadi pakenya 2 hari sekali ajah. Saya pake pasta gigi seperti diatas, dari crest juga..

      Hapus
    2. Tapi sampai sekarang masih ada efek ngilu gak kak? atau ngilunya hanya terasa pas pemakaian saja? Terima kasih ya kak informasinya

      Hapus
    3. Hanya saat pemakaian saja, setelah itu biasa saja tidak ngilu lagi..

      Hapus
    4. Ooh aku kira bakal ngefek sensitif ke giginya jangka panjang gitu. Thanks ya kak for sharing :)

      Hapus
    5. Agak lupa harganya kalo gak salah total 1.050.000

      Hapus
  4. Ada tmn cowok.. Tp dia ada karang gigi dikit di bagian gigi dalam, bukan luar. Kira2 hrs beli produk yg varian / pasta gigi sj?
    Lalu utk yg pasta gigi, apa ada busahnya? Karena katanya pasta gigi yg bgus yg tdk ad busahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo karang gigi harus rutin dibersihkan ke dokter gigi 6 bulan atau 1tahun sekali.

      Hapus
  5. Kak mau nanya setelah pemakain whitestrip ini terus gosok gigi atau biarkan saja?

    BalasHapus
  6. Kak mau tanya.. utk pemakaian yg bagus best time nya jam brp yah? Trs apa gosok gigi dulu sebelum pake yah? Mksihh kak

    BalasHapus