Sabtu, 27 Februari 2016

Sunday Riley Good Genes

Sunday Riley Good Genes, ini nih salah satu produk dari Sunday Riley yang sepertinya merupakan best seller karena banyak dicintai penggunanya. Banyak review positif dari produk ini sehingga sukses menggodaku untuk ikutan mencoba dan membuktikan keampuhan produk ini. Kenalan dulu yuk sama Good Genes.

What it is:
A brightening, multitasking, radiance treatment and mask. 

What it is formulated to do:
Everyone wants the unmistakable look of having good genes. This hydrating treatment is formulated with key ingredients that plump the look of fine lines to reveal brighter, renewed skin, and support natural circulation to create a smooth, vibrant complexion. Long term use will help restore damaged skin, reduce hyperpigmentation and scars, reduce the depth and number of lines and wrinkles, even out skintone, and increase skin firmness. 

What else you need to know:
Flashfacial: five minutes, two products, one dramatic result. Lactic acid plus green clay DIY mask to reveal flawless, glowing, radiant skin—in a flash. Mix three pumps of Good Genes with two pumps of Ceramic Slip, leave on for five to 10 minutes, and rinse off.



Banyak yang nyarani untuk pake googd genes ini selama 1 minggu per bulannya. Dan setelah aku coba ternyata kok gak ada hasilnya ya di aku? Haha. Kulitku malah muncul jerawat tapi cepet matang dan cepet kempes sich, terus ini malah beruntusan di pipi, kulit juga gak jadi cerah, biasa-biasa ajah. Kayaknya kalo masih kayak gini terus hasilnya aku coba jadiin masker mix sama ceramic slip ajah sapa tau malah ada hasilnya di aku.

Sorry to say kalo aku pribadi masih oke merk sebelah e** yang sekali pakai besoknya udah langsung bright nih wajah. But, mungkin di kulit orang lain good genes ini bekerja dengan baik mengingat buanyak buanget review positif untuk serum ini. Gak ada salahnya kok mencoba karena skincare itu emang cocok-cocokan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar