Selasa, 09 Februari 2016

OFRA Miami Fever, I Love this Colour!

Lipstick lipstick lipstick, ini nih item yang dicintai kaum hawa sampai-sampai ada loh yang koleksi lipstick di rak make-up nya mencapai ratusan. Hmm koleksi lipstick sebenarnya sah-sah ajah karena memang lipstick tuh punya pilihan warna yang banyaaaakkkkk banget sehingga sukses bikin pingin punya semuanya, hehe.

Bicara soal lipstick, aku lagi ada lipstick yang lagi aku suka banget. Selain karena warnanya yang kece dan sepertinya brand lain gak punya warna lipstick seperti ini (atau belum ngeluarin dupe nya, hehe), aku suka lipstick ini karena teksturnya yang mudah di apply dan gak bikin bibir kering kerontang. Ini dia kolaborasi antara OFRA dengan kathleen lights yaitu OFRA MIAMI FEVER.



Ini warnanya sumpah kece banget, warna teracota atau gampangnya kayak warna batu bata (orens bata). Warna ini sukses bikin aku terlihat lebih cerah dan segar. Coba cek brand lain udah bikin warna gini belom ya? Setahu aku yang ngeluarin pertama warna kayak gini ya OFRA ini.

Untuk tekstur, ini lebih mirip ke nyx smlc ya? Karena dia bukan yang liquid gitu tapi agak ke cream, makanya pas apply smooth banget dan gak bikin bibir kering ketarik-tarik. Tapi ya gitu, karena teksturnya lebih ke cream maka lipstick ini mudah hilang alias gak terlalu tahan kalo dibuat makan yang gradakan. Kalo buat makan cantik sich oke ya? Hehe.

Secara keseluruhan aku suka banget lipstick ini. Warnanya kece abis, tekstur oke, ketahanan lumayan, harga juga masih ramah di kantong. Kekurangannya adalah tidak ada keterangan berat produk, exp date, serta batas penggunaan lipstick ini berapa lama. Itu yang bikin bingung. But, tetep suka sama lipstick ini, hehe. Buat kalian yang nyari-nyari lipstick warna teracota bisa cobain OFRA Miami Fever ini dijamin jatuh cinta dech sama warnanya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar