Selasa, 09 Februari 2016

EMK Beverly Hills

Haii ladies, kali ini aku mau review skincare dari EMK Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. EMK, kepanjangan dari Emilia Karsh, profesor di bidang kecantikan di Amerika Serikat yang menciptakan formula perawatan kecantikan dari plasenta ini. Di Amerika, perawatan kulit ini dipakai artis-artis berkelas seperti Madonna, Eva Longoria, Reese Witherspoon, Victoria Beckham, hingga Simon Cowell. Di Indonesia, EMK diperkenalkan oleh Maia Estianti yang juga menjadi distributor skincare ini.

Beberapa produk yang aku coba adalah Face treatment/stemcell, serum, face cream, supra night cream, eye cream, dan facial mask. Untuk keterangan masing-masing berikut aku copy dari website EMK.

Anti-Aging Face Serum
Ultimate Repair Treatment - The legendary skin revival serum used by top skin professionals worldwide renews aged skin at the deepest level while treating environmental assaults, redness, and scarring.

Repairing Face cream
Intense Nourishing Treatment - This exceptional, intensely hydrating repair cream has time-released moisturizers that gives perfect hydration balance for smooth, lineless texture and super radiance.

Supra Night Cream
Advanced Recovery Treatment - Luxurious anti-aging moisture treatment restores supple, firmer skin tone as brightens dullness, and plumps and diminishes lines and wrinkles

Radical Repair Eye cream
Hydrating and Repairing - This peptide-infused intense age repairing cream does it all. Deeply hydrates, brightens under eye darkness, firms puffiness, and plumps expression lines and wrinkles.

3-In-1 Live Anti-Aging Facial Mask
Instant Glowing Treatment - Powerful 10-minute 'miracle' triple action mask detoxifies and softens skin, revitalizes, and deeply hydrates as it combats and repairs age signs by stimulating collagen.

Face Treatment/Stemcell
Night Revitalizing Balm - This remarkable overnight cellular turnover treatment with advanced EMK complexes jump-starts skin's metabolism to erase visible wrinkles, give super lift, and brightness.

Urutan pemakaianku seperti ini:
Day: cleanser - toner - eye cream - face cream.
Night: cleanser - toner - mix serum+supra night - eye cream.
Facial mask seminggu sekali cukup 10 menit saja.
Stemcell di awal pemakaian tiap malam selama 7 hari, setelah itu cukup seminggu sekali.



Review aku untuk masing-masing produk:

Face cream: baunya cukup menyengat dan tekturnya berminyak jadi sukses bikin wajahku makin oily, ini cocok untuk yang kulitnya kering.

Eye cream: di aku gak memberikan hasil yang kuinginkan alias mata pandaku tetep nangkring.

Facial mask: setelah dibilas wajah memang jadi glowing dan lembap tapi tetep ajah gak yang terlalu menarik hatiku.

Mix serum+supra: aku mix karena katanya hasilnya akan lebih bagus dan memang betul. Aku sangat suka sekali dengan hasilnya. Ini satu-satunya formula yang sukses bikin aku bangun tidur gak kayak kilang minyak. Suka suka suka banget. Selain gak bikin wajahku berminyak, aku merasa kulitku makin cerah plus pori-poriku mengecil sejak rutin menggunakan ini.


Face treatment/stemcell: ini nih biangnya. Jujur ini skincare paling mahal yang pernah aku beli, hanya untuk 5mL aku harus membayar $150. Bisa dikalikan sendiri ya dengan kurs dolar saat ini, pastinya di atas 2juta. Tetapi setelah melihat hasilnya aku rasa gak rugi bayar mahal untuk si imut ini. Di pemakaian pertama, saat bangun tidur suamiku langsung memuji wajahku katanya makin putih. Ayey seneng banget donk. Aku pake stemcell ini seminggu berturut-turut, setelah itu cukup seminggu sekali. Yang aku rasakan adalah wajahku jadi lebih cerah, pori-pori mengecil, bekas jerawatku memudar bahkan ada yang hampir hilang bekasku. Dan misal ada jerawat jadi cepet mateng dan cepet kempes serta cepet pudar bekasnya. Ini bener-bener krim ajaib buat aku dan must have item banget. Permasalahan kulitku akhirnya terpecahkan.

Secara keseluruhan, yang aku suka dan akan repurchase dari produk EMK adalah face treatment/stemcell, serum, dan supra night cream. Ketiga produk tersebut memberikan hasil yang kuinginkan and I really love the result. Worth to try dech pokoknya ;)

Update:



Nah ini aku lupa kalo ternyata aku punya sample glowin jadi ceritanya ini ketinggalan. Singkat ajah ya review nya. Glowin ini semacam cc cream yang ada spf nya. Pertama liat shade nya sempat kaget karena terang banget dan lebih ke pink warnanya sedangkan kulitku kuning langsat so yellow/warm undertone. Pas di apply menurutku ini susah di blend ke wajah baik pake tangan atau brush tapi aku lebih suka pake brush karena hasilnya lebih alami. Setelah susah payah ngeblend ini cc cream ke wajah dan voila aku langsung kaget karena ternyata tonenya jadi nyatu sama warna kulitku dan bikin kulitku tampak cerah tapi gak keliatan keputihan gitu terus dia kayak ada shimmer-shimmernya bikin wajah jadi glowing dan lembap. Nilai plusnya lagi pernah aku pake dari jam 11 siang sampai jam 7 atau 8 malam dia gak berubah sama sekali cuma berminyak di area T karena jenis kulitku kombinasi. Yang bikin aku senenk banget adalah dia gak crease di bagian-bagian rawan seperti garis senyum, bawah mata, pinggir hidung padahal aku gak pake setting powder. Kesimpulannya aku suka banget sama emk glowin ini :)

60 komentar:

  1. Mbaaaaa stemcell bikin wajah cerahan ngga sih? Buat ngilangin bekas jerawat nampol nggak ya? Udah repurchase berapa kali?
    Maapkeun nanya borongan. Terinspirasi bgt dari tulisannya. Tp berhubung harganya agak2 jadi perlu waspada hihiii
    Thx anyway

    BalasHapus
  2. Stemcell kebangetan bagusnya saii.. pake sekali ajah besoknya dah langsung cerah.. bekas jerawat yang baru meletus cepat banget pudarnya, tapi kalo bekas lama butuh waktu lebih.. ini pembelianku yang pertama dan belum habis, but aku pasti repurchase.. ini krim terbaik yang pernah aku coba.. for best result, mix dulu serum+supra baru ditumpuk stemcell.. kecintaan banget pokoknya aku sama stemcell ini.. racun racun.. haha

    BalasHapus
  3. Beneran racun baru nih mba silvi wkwkwkwk.. Btw beli dimn mba? Oya aq juga suka liat review benetintnya mba..beli dmn? Makasiiiiih bgt infonya ya mba :))

    BalasHapus
  4. Emk aku beli di sk2murah.. benetint beli di lovebyapril :)

    BalasHapus
  5. mba kalau pake emk berhenti pake skii nya?

    BalasHapus
  6. Enggak.. saya pake keduanya.. serum dan moist sk ii saya ganti dengan emk.. sk ii yg lanjut cuma cleanser sama fte..

    BalasHapus
  7. brrti gpp yaa mbak sk2 dcampur ama emk? brrti pakenya biz fte sk2 truz dlanjut ama emk?

    BalasHapus
  8. Di saya justru jadi duet maut itu, perfect combination.. iya setelah sk ii fte lanjut emk..

    BalasHapus
  9. Ngga pake stempo lagi berarti ya mba? Terus penggunaan stemcell tahan berapa lama mba?

    BalasHapus
  10. Iya.. saya lebih cocok emk drpd stempo.. stemcell aku belum habis, nnt kalo habis aku info bisa dipake berapa lama..

    BalasHapus
  11. Oh ya mba untuk pelembab pagi hari mba silvi pake apa? Hehehe maap kebanyakan pertanyaan hihihi

    BalasHapus
  12. Sementara gak pake sambil nyari pelembap yang pas buat saya. Jadi pake fte doank kalo pagi dan sunblock kalo pas mau keluar ajah :)

    BalasHapus
  13. Aku mahh cocoknya pke serum,stemcell dan face cream... sekarang ga pernah pake bedak lg,,hanya alis n lipstick...mukaku mengkilat tp ga minyak hehe...

    BalasHapus
  14. Hehe cocok2an mmg.. di aku face cream bikin makin minyakan :D

    BalasHapus
  15. Hai :D
    Tadi mba bilang kan pake fte + emk (serum+supra+stemcell). Itu nanti urutan pakenya gimana? Thx

    BalasHapus
  16. Bs pake fte dulu trs mix serum+supra di tangan lalu apply, terakhir baru stemcell..

    BalasHapus
  17. Mba kalo baru pemula, kalo malam cukup pake stemcell aja atau plus serum dan supranya jg? Trs urutannya bgmn mba? Makasih...

    BalasHapus
  18. Untuk hasil max pake ketiganya gpp kok.. caranya mix dulu di tangan serum sama supra nya setelah nyampur baru apply ke wajah.. kemudian pake stemcell.. lalu bobok cantiek dan besok paginya wajah lgs cling jadi cerah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gituu jd gpp ya mba? Oke makasih sarannya ya mba, semoga cocok deh ;)

      Hapus
  19. ini aku nemu website www.emk-indonesia.com , sepertinya distributor resminya juga di Indonesia

    BalasHapus
  20. Mbak mau tnya Belinya dimana ya abis saya tanya tnya bbrp seller olshop kok harganya beda beda :( takut ada yg palsu gitu, secara harganya selangit jd parno wkwkwk

    BalasHapus
  21. Mba, di sk2murah itu kok murah amat yaaa produk2nya ? Itu asli atau gmn ?

    BalasHapus
  22. aduh bikin ngiler nih semuanya kebetulan aku baru mau coba serumnya, hasilnya brp mggu dah kliatan mbak? muka aku kusam aku udah pake sk** tp malah jerawatan hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mw cepat cerah saranku malam hari mix serum dan supra dulu baru apply ke wajah setelah itu timpa dg stemcell.. voila besok pagi langsung cerah.. lanjutkan sampai seminggu.. setelah itu stemcell ckup seminggu sekali atau seminggu 2x :)

      Hapus
  23. mbak udh pernah cb yg antidote nya?, itu sama ga sih sama face treatment?. sama2 ngilangin jerawat, atw lbh bagusan yang mana mbak?
    aku mw cb beli antidote sm serumnya aja mbak, cleansernya pake acnes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antidote mmg buat jerawat tapi di saya stemcell ajah dah bagus banget buat jerawat jadi gak pingin nyoba antidote-nya. Saran saya lebih baik coba stemcell ajah karena dah trbukti bener2 ampuh :)

      Hapus
  24. Sis klo stemcell aja ampuh ga ya buat bekas jerawat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ampuh bgt terutama bekas yg msh baru bs benar2 hilang :)

      Hapus
  25. mbak mau tanya sabun sm cleansernya kamu pake apa yaa... kalau wajah ku normal dry.. pake fte sm sabunnya duank... krna q gak cocok pake stempo...

    BalasHapus
  26. Sekarang lagi suka pake sulwhasoo herbal soap.. kalo pembersih makeup pake bioderma..

    BalasHapus
  27. jenis kulit mu apa kak?? ... itu sulwhasoo sm bioderma beli nya dimana yaa kak...

    BalasHapus
  28. Kombinasi (T berminyak).. kalo sdh cocok pake cleanser skii dilanjut ajah.. sulwhasoo aku beli di shopee/tokopedia.. bioderma di sociolla..

    BalasHapus
  29. Mba... Aq lg dagdigdug nih nunggu paketan emk, optima face cream dgn repairing face cream itu sm y?? Cm ganti nama doank? Aq beli via web distributor, paket yg lg sale itu cream nya nmnya optima,, ktnya si sm cm ganti nm doank.. Pernah tau ga mba?

    Thanx b4 mba...

    BalasHapus
  30. Hai sis aku ada jual skincare emk preloved , sisa masih banyak.. Kurang cocok dikulitku yg berminyak dan berjerawat.. Aku beli langsung di emkbeverlyhills indonesia . Untuk yg berminat invite id lineku yah id : yuniasiswaint thanks 😊

    BalasHapus
  31. Aku juga pake glowin udah 5bln.. Suer bagus banget!! Pake pagi tp awet mpe malem..makin lama makin mengkilat tp ga berminyak..aku udah pake produk ini dan yg paling ok menurutku serum,stemcel,face cream ama glowin nya..bikin muka aku kinclong tanpa make up tebel2..sukaa deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah trima kasih uda sharing. Emk memang produk yg bagus :)

      Hapus
  32. Hi Kak Faza, Menurut kaka' mana yg lebih OK, EMK Or SKII? #Bingung Walaupun kembali lagi, cocok"an yak

    BalasHapus
  33. Hai kalau ada yang berminat aku pny emk preloved 90%
    Antidote - serum - stem cells caviar- face treatment

    Di aku ga cocok malah jerawatan besar2. Mgkn krn aku sangat berminyak

    BalasHapus
  34. Kak Silvi, mau numpang tanya. Kalau untuk sachetnya kakak bisa pakai berapa hari ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya bisa 2 mingguan kayaknya.. sorry agak lupa..

      Hapus
  35. mb silvi mau tanya, kalo misal serum nya pake punya skii di mix sama supra night dan stemcell Emk gmana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stemcell tidak boleh dicampur apapun. Sebaiknya gunakan serum dari emk juga kalo mau di mix dengan supra..

      Hapus
  36. kalau serum EMK nya dipake barengan krim dokter boleh ga mba?

    BalasHapus
  37. haii mba, kalo after EMK mix serum+supra trs lanjut pakai cdex nya sk ii utk pagi, dan RNA utk malam, boleh ga ya mba??
    masih nabung soalnya budget utk steamcell nya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak perlu pake cdsex/rna.. ya stemcell mmg yg plg oke, wajib pny klo itu :D

      Hapus
  38. Mba kalo abis mix serum+supra harus nunggu brapa lama sebelun ditimpa stemcell? :)

    BalasHapus
  39. Ikut nyimak nih . Halo ka . Aku mau tanya nih . Pengen coba produk emk atau skii tp produk ini ketergantungan gak yah ka ? Soal nya belum coba emk atau skii . Mau coba tp takut ketergantungan pas udah tidak pakai lg ka . Mohon info nya yah ka .
    Terimakasih 😊

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Ikut nyimak nih . Halo ka . Aku mau tanya nih . Pengen coba produk emk atau skii tp produk ini ketergantungan gak yah ka ? Soal nya belum coba emk atau skii . Mau coba tp takut ketergantungan pas udah tidak pakai lg ka . Mohon info nya yah ka .
    Terimakasih 😊

    BalasHapus
  42. Sis Masih Pake EMK ?

    BalasHapus
  43. mba...klo mau coba yg stem cell nya aja bagus ngga?

    BalasHapus
  44. ya iyalah bagus. Kosmetik Mahal... yg SeGede jari kelingking aje 2 juta,,,
    klo beli sepaket lengkap bisa nyampe 20juta.. Tergantung kebutuhan

    BalasHapus
  45. Tanya donk cream atau serum buat ngilangin mata panda yg ampuh apa ya?

    BalasHapus
  46. sis..kl emk glowin c1 boleh di mix g sm c2 biar warnanya netral..

    BalasHapus