Selasa, 09 Februari 2016

What's New in 2016?

Haii Ladies, masih di awal tahun 2016 maka ada yang baru nih di blog aku. Sebenarnya tulisan ini aku buat karena pembaca yang nge line aku banyak yang kasih pertanyaan kayak gini "Mbak pake produk apa saja selain pakai SK-II?". Nah saat itu aku selalu menjawab kalo selain SK-II aku tuh pakai glamglow supermud untuk masker dan frank body scrub untuk exfoliate.
Tetapi tetapi tetapi sekarang banyak dari produk SK-II yang gak aku repurchase alias aku ganti pake brand lain. Bukan karena SK-II gak bagus ya? Hanya saja brand lain tersebut memberikan hasil yang aku inginkan. Ini aku kasih intip-intip produk dari brand apa sich yang lagi aku coba. FYI, ini pun aku masih berkelana coba sana coba sini untuk nyari formula yang paling pas buat kulit aku.


Udah pada tau kan produk-produk di atas? Jadi, aku akan mereview satu-persatu produk di atas. Eh tapi ternyata ada yang lupa aku foto loh. Udah terlanjur ngeberesin barang-barang baru ngeh kalo ada yang ketinggalan, mau foto ulang tapi males. But dun worry, akan tetap aku review kok di blog aku.

Beberapa produk baru di 2016 yang akan dan sedang aku coba adalah:
Crest 3D whitestrips professional effect;
Crest 3D toothpaste radiant mint;
Eos lip balm sweet mint;
Girlactik allure;
Ofra miami fever;
Viva eyebrow pencil in brown;
Benefit Benetint;
Benefit Push Up liner + remover;
Emk beverly hills (Face treatment/stemcell, eye cream, serum, face cream, night cream, mask);
Sunday riley ceramic slip cleanser;
Sunday riley good genes;
Sulwhasoo kit (fcas, balancing water, balancing emulsion, ginseng cream);
Sulwhasoo evenfair perfecting cushion;
Bioderma;
Purity;
Pixi glow tonic;
Tarte maracuja oil;
Tbs body wash;
Tbs body lotion;
Tbs fragrance mist;
Tbs purse edt;
Dan masih ada beberapa lagi yang masih rahasia, hahaha.

Hmm ternyata lumayan banyak ehh, sabar ya? Akan dibahas satu-satu kok, pasti. Janji dech. Beberapa produk di atas ada yang lagi aku coba and I really love the result. Penasaran produk apa? Ditunggu ya dalam waktu dekat reviewnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar