Kamis, 18 Februari 2016

Sulwhasoo Basic Kit

Jika di Jepang ada brand SK-II yang sangat tersohor, maka dari negeri tetangganya yaitu Korea Selatan juga punya pesaing yaitu Sulwhasoo. Sulwhasoo merupakan luxury brand di Korea Selatan, harganya pun bersaing dengan SK-II aka sama-sama mahal, hehe. Kali ini aku mau bahas Sulwhasoo basic kit yang terdiri dari 4 item, paket ini sangat cocok bagi pemula yang pingin icip-icip produk Sulwhasoo.




Basic kit ini berisi:

First care activating serum 8mL
Ini merupakan produk andalan Sulwhasoo. Jika SK-II punya FTE, nah Sulwhasoo punya FCAS. Ini adalah pre-serum yang fungsinya untuk mengoptimalkan kerja skincare kita, selain itu juga melembapkan, menutrisi kulit sehingga kulit menjadi sehat bercahaya. Pre-serum ini mudah menyerap dan memberikan hasil kulit yang halus, lembut, serta mempersiapkan kulit untuk menerima skincare dan mengoptimalkan hasilnya. Kalo aku cukup 1 pump setelah menggunakan cleanser dan toner maka wajah langsung berasa lembuutttt banget.

Essential balancing water 15mL
Teksturnya water-gel yang berfungsi menghidrasi dan menutrisi kulit. Pakainya setelah FCAS, hasilnya adalah wajah berasa lembap.

Essential balancing emulsion 15mL
Ini adalah moisture-rich emulsion yang berfungsi membuat kulit menjadi halus dan lembut. Pake dikit ajah dah merata seluruh wajah. Aku suka emulsion ini, wanginya enak dan bikin wajah jadi halus.

Concentrated ginseng renewing cream 5mL
Ini juga best seller di Sulwhasoo. Krim anti aging yang merevitalisasi dan menutrisi hingga lapisan kulit terdalam untuk regenerasi sel kulit. Hasilnya adalah kulit sehat, berkilau, lebih muda, dan terjaga elastisitasnya. Krim ini kalo di aku bener-bener melembapkan, aku biasa pake malam hari maka paginya kulit tetap lembap dan lembut. Ini wanginya paling strong dibanding yang lain, aroma herbalnya kerasa banget tapi gak masalah buat aku karena aku suka wangi-wangi skincare yang terbuat dari bahan alami. Buat aku pribadi, wanginya bikin rileks.

Kalo aku cara pakainya sbb:
Day: cleanser - toner - fcas - balancing water - balancing emulsion;
Night: cleanser - toner - fcas - balancing water - ginseng renewing cream.

Aku coba rutin pake dan alhamdulillah gak bikin purging di aku, itu adalah point paling penting (udah capek dan bosen sama purging soalnya, hehe). Hasil yang paling nyata aku dapat dari Sulwhasoo ini adalah kulit berasa banget lembut dan lembapnya, kalo untuk cerah aku rasa tidak karena ada varian sendiri dari Sulwhasoo untuk mencerahkan wajah ;)

4 komentar:

  1. Wah, gak bikin purging ya mba? Racun baru lg nih��.. Trus sk ii nya gmn mba? Aq juga sk ii 5 bln terakhir, tp berasa dah capek dgn purging n wajah kusam.. Dah diprotes kiri kanan ma keluarga��

    BalasHapus
  2. Iya tapi akhirnya aku sadar kalo kulitku jadi kusam pake sulwhasoo jadinya aku stop dan cuma pake buat leher. Coba baca tulisan aku yang emk, itu ampuh banget buat jerawat plus bikin cerah pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sip mba silvi, makasih banyak infonya :)

      Hapus
  3. Aku pake mba... dan kyknya cocok bgt dimuka aku, ngga purging, justru bikin glowing dan halus bgt 😍😍

    BalasHapus