Sabtu, 08 Oktober 2016

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

Hello ladies, kali ini aku mau bahas mengenai sunblock/sunscreen. Biasanya aku dan suami suka pakai cellumination deep surge uv kalo pagi hari karena produk tersebut sudah ada pelembap dan spf nya so kulit tetap lembap tapi terlindungi juga dari paparan sinar matahari. Nah kebetulan cds uv kami habis, sebenarnya udah cocok sih sama itu produk tapi entah kenapa dari dulu penasaran sama produk yang akan aku review ini yaitu Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++.


Pasti udah pada tahu kan sama biore uv ini? Review sudah menjamur dimana-dimana dan hampir semuanya suka sama biore uv ini. Biore uv ini dikemas model tube berwarna biru muda. Harganya murah, aku beli cuma 95 ribu di salah satu ol shop. Isinya pun banyak yaitu 50g. Meskipun murah tapi biore uv ini patut diacungi jempol karena teksturnya tuh gak lengket dan memang terasa ringan banget di kulit, kulit juga terasa lembap dan lembut.

Biore uv juga bisa digunakan di badan loh so kulit wajah dan badan kita terlindungi dech dari paparan sinar matahari yang jahat, hwehe. Biore uv ini sebenarnya udah oke banget dari segi harga dan performa, kekurangannya mungkin dari komposisinya ya karena mengandung 4 jenis paraben jadi buat yang anti dengan paraben maka biore uv ini big no no tapi buat kalian yang fine-fine ajah dengan paraben maka produk ini layak untuk dicoba :)

2 komentar:

  1. Hi,km beli dimana biorenya? Aku kmrn titip temen dr sgp harganya disana kalo dirupiahin jd 190rb, kemahalan yaa hiks...

    BalasHapus