Rabu, 05 Oktober 2016

Bye bye blemish

Ladies, ada yang lagi galau gak karena jerawat di wajah yang tak kunjung kempes? Aku juga pernah kok ngalamin itu, sebel banget memang. Kali ini aku mau review salah satu obat jerawat yang rame juga dibicarakan, konon ini obat ampuh banget usir jerawat dan merupakan dupe dari mario badescu drying lotion. Yup, namanya bye bye blemish for acne.


Bye bye blemish ini drugstore punya ya makanya harganya pun lebih terjangkau. Rata-rata di Indonesia dijual sekitar 200 ribuan. Kalo dilihat dari penampakannya memang mirip banget dengan mario badescu drying lotion dan ada lagi aku lihat emk antidote juga punya seperti ini. Ketiganya sama berupa serbuk pink halus yang mengendap di bagian bawah dan atasnya cairan tidak berwarna. Tapi, tidak hanya fisik saja yang mirip karena setelah aku cek komposisi ketiganya pun mirip yaitu SALICYLIC ACID, ZINC OXIDE, dan SULPHUR. Cara pakainya pun sama yaitu serbuk pink dibiarkan mengendap kemudian ambil menggunanakan cottonbud, totol pada jerawat, biarkan semalaman and voila jerewi akan kempes/kering.

Kemarin sempat aku coba, hasilnya jika jerawatnya sudah muncul di permukaan maka malam ditotol pake ini besoknya kering, tapi kalo jerawatnya masih terpendam maka butuh waktu beberapa hari. Oiya bye bye blemish ini aroma sulfurnya lumayan strong ya jadi tahan nafas bentar dech kalo gak pingin nyium baunya, hehe.

Overall, menurut aku bye bye blemish ini lumayan oke juga performanya, bikin jerawat cepat kering. Tapi akan lebih baik jika diimbangi dengan gaya hidup sehat, pola makan diatur, olahraga, banyak minum air putih, hindari stress, dan istirahat cukup :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar