Rabu, 05 Oktober 2016

The body shop pinita colada fresh body sorbet

Hidup di daerah tropis panas-panas gini enaknya memang yang seger-seger dingin-dingin. Wait, kali ini aku bukan mau bahas makanan atau minuman ya? Tapi sesuatu yang bisa bikin kulit kita terasa segar semeriwing gitu.



Jadi ceritanya sekitar juli lalu aku main-main ke counter the body shop untuk beli sesuatu, ehh aku lihat kok ada yang seger-seger gitu kemasannya. Mbak BA TBS menjelaskan kalo ini adalah produk yang baru keluar tapi tidak untuk diproduksi terus so musiman gitu loh dan tema musim ini adalah tropical. Nama seri produk ini Pinita Colada, ada beberapa produk dari seri ini seperti shower gel, body scrub, body butter, dan body sorbet. Kebetulan yang aku beli adalah body sorbet soalnya pas nyobain di counter tuh suka banget dan langsung jatuh cinta.

Kemasan pinita colada body sorbet ini berupa tube ya. Ini merupakan pelembap tubuh dengan tekstur sorbet, aromanya seger banget perpaduan pineapple dan coconut bikin serasa di hawaii ajah nih, hehe. Waktu diaplikasikan kulit jadi terasa segar apalagi kalo sebelumnya ditaruh di kulkas, perfect seger banget dan aromanya juga jadi lebih terasa menyegarkan. Ini adalah body sorbet pertamaku dan aku suka banget karena cepat meresap di kulit, gak terasa lengket, dan segeerrrr banget aromanya. Pinita colada cocok banget untuk kita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia ini, cobain dech ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar