Rabu, 12 Oktober 2016

Jafra mud mask

Haii Ladies, kalo kalian ngikutin blog aku pasti tau kalo aku kecintaan banget sama masker dari glamglow khususnya yang supermud karena memang ngebantu banget nenangin jerawat-jerawat aku di masa purging dulu. Karena masa purgingku sudah lewat maka aku mencari alternatif masker lain yang harganya jauh lebih terjangkau, tau sendiri kan harga glamglow bikin kantong jebol. Sekarang aku dah nemu nih masker yang berpotensi menggantikan posisi glamglow di jajaran skincare aku, ceileh.


Jafra mud mask, ini nih masker yang kemarin baru aku cobain. Jafra ini produk dari mexico tapi di Indo sudah ada BPOM nya kok so inshaa Allah aman. Mereka bilang produk jafra ini dari bahan alami, cocok banget dah ama aku yang pecinta produk alami. Tube nya gede, isinya buanyak 250g dan harganya 300an (sorry lupa tepatnya berapa), ini banyak banget kok yang jual jadi gampang carinya.

Manfaat jafra mud mask:
- membersihkan wajah dan tubuh
- mengangkat dan membersihkan sel kulit mati
- mengecilkan pori-pori
- mengeringkan jerawat
- mengangkat minyak di kulit
- melembapkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus, bercahaya, dan kenyal

Masker ini warnanya hijau, teksturnya kental banget tapi gampang diaplikasikan ke wajah, wanginya enaaakkkkkk banget, terus dia tuh gak mengeras jadi selama maskeran kita bisa bebas mau ngobrol atau makan pun bisa (kemarin ajah aku maskeran sambil masak, hihi), dan gak bikin purging di aku (ini penting banget, hehe). Sekali pakai yang berasa adalah wajah jadi segar dan cerah, hoho cocok dech udah murah isinya banyak dan bagus pula.

Cara pakai:
Oleskan masker ke seluruh wajah (tubuh juga boleh), diamkan 15-20 menit, bilas.
Karena aku kulit kombinasi maka saran pemakaian 2x seminggu. Kalo kulit kalian kering cukup seminggu 1x. Kalo kalian lagi ada jerawat bisa tutul masker ini ke jerawat kalian tiap hari biar cepat kering. Selamat mencoba  ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar