Rabu, 05 Oktober 2016

Sulwhasoo first care activating serum ex

Hai Ladies, kalo kalian baca tulisan aku sebelum-sebelumnya pasti tahu kalo aku pernah coba sulwhasoo basic kit dimana di dalamnya ada fcas. Karena suka dengan fcas maka aku memutuskan untuk membeli seri terbarunya yaitu fcas ex. Sebenarnya aku mau membeli yang real size 60mL tapi pas ceki-ceki eh ol shop langgananku jual yang 30mL so aku beli dech biar kalo dibawa-bawa travelling gak berat skalian ngetes cocok apa gak sama komposisi produk yang baru.


Fcas ex ini merupakan produk andalan Sulwhasoo. Jika SK-II punya FTE, nah Sulwhasoo punya fcas ex. Ini adalah pre-serum yang fungsinya untuk mengoptimalkan kerja skincare kita, selain itu juga melembapkan, menutrisi kulit sehingga kulit menjadi sehat bercahaya. Pre-serum ini mudah menyerap dan memberikan hasil kulit yang halus, lembut, serta mempersiapkan kulit untuk menerima skincare dan mengoptimalkan hasilnya.

Pertama lihat kemasannya, oh I Love it, cantik banget dan terlihat mewah. Kemasannya tuh seperti keramik jadi agak berat dilengkapi dengan pump dan tutup berbahan plastik. Pokoknya aku suka banget dech sama packagingnya, juara banget mah sulwhasoo.

Untuk cara pakainya aku ngikutin video di yutub yaitu setelah cuci muka, gosok-gosok dulu telapak tangan sampai hangat lalu tuangkan fcas ex, hirup aroma herbalnya untuk efek relaxing lalu tepuk-tepuk ke seluruh wajah. Kalo di yutub sich 2-3 pump ya tapi aku coba 1 pump sudah cukup banget untuk seluruh wajahku. Setelah di apply ke wajah dan ditekan/ditepuk-tepuk yang aku rasakan adalah kulit jadi lembap dan lembuuuuut banget, lembutnya tuh kayak baby skin gitu dech beneran, jadi suka pegang-pegang cubit-cubit kulit sendiri saking lembutnya. For me, fcas ex produk yang bagus banget dan sebanding antara harga yang ditawarkan dengan hasil yang diberikan so worth it lah untuk dicoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar